tutorial mudah buat akun ssh port 80 7 days di skyssh.com

Tutorial saya ini saya buat untuk teman teman semua yang belum bisa membuat akun  SSH XSGDO sendiri. Karena sebenarnya kalian bisa kok buat akun nya sendiri dan gampang loh cara nya. Kalian pasti tau kan akun SSH sangat penting untuk kelancaran Internet Gratis . biasa yang kalian gunakan untuk tutorial HTTP injector , open vpn , kpn tunnen , psiphon.
Atau kalian yang berminat belajar Tutorial membuat config axis httpinjector terbaru 2016
Atau kalian juga bisa langsung download saja Config axis yang saya update setiap minggu. Jadi kalian tidak susah payah buat config dan buat akun ssh sendiri.
Atau kalian juga bisa langsung download saja akun SSH X-SGDO yang saya update setiap minggu. Jadi kalian tidak susah payah buat akun ssh sendiri.

Atau kalian juga bisa langsung download saja Config tri/three/3 always on  yang saya update setiap minggu. Jadi kalian tidak susah payah buat config dan buat akun ssh sendiri.

langsung saja yaa

1. masuk ke alamat skyssh.com

2. geser scrol ke bawah nanti akan ada tampilan seperti ini



3. pilih SSH Asia,, nanti akan muncul tampilan seperti ini



4. kalian pilih terserah , kalau aku sih pilih yang Singapore karena lebih wuz, kalian klik server list nanti akan muncul seperti 



5. lalu kalian pilih server yang belum penuh lalu kalian klik tulisan server list nanti akan muncul tampilan kayak gini



6. isi kolom username pasword dan capta sesuai suka suka kalian 
7. kalau anda berhasil nanti tampilan nya kayak gini




sekian dari saya semoga bisa bermanfaat yaaa salam grup ngopi 2016
Previous
Next Post »

selamat datang di blog saya ya ...
di follow ya nanti aku follback kok
:D ConversionConversion EmoticonEmoticon