tutorial menggunakan PSIPHON

tutorial menggunakan PSIPHON

Bagi kalian yang belum pernah mengenal dunia internet gratis kalian sangat beruntung karena sudah membaca artikel yang saya buat ini. Karena jika kalian sudah menguasainya kalian bisa internetan download streaming youtuban vidcall terserah bebas sesuai yang anda pingin.karena 2016 ini kuota internet sangat lah mahal dan sangat terbatas kuotanya. Jadi biasanya kalian hanya bisa menggunakan nya sangat terbatas  tidak bisa internetan sepuasnya. Atau kalian yang menggunakan kuota bisa belajar cara ampuhhemat kuota.

Kalian pasti bertanya tanya apa itu psiphon. Ini adalah salah satu aplikasi inernet gratis yang termasuk paling laris digunakan orang indonesia.

Langsung saja kita bahas cara menggunakan http injector sebagai berikut :

1.   Siapkan dulu apk psiphon nya. Kalo belum punya bisa download dulu PSIPHON V66terbaru 2016 nya  . kenapa saya makepshipon v66 ? karena psiphon ini memiliki kelebihan yaitu file ny alebih enteng (no for close for stop) dan connect nya cepet banget dibanding psiphon lain nya.

2.      Instal dulu plikasi nya kayak gini



3.      Buka psiphon nya




4.       Klik tunnel wholedevice nanti muncul tampilan seperti ini



5.       Centang saya mempercayai aplikasi ini




6.       Tunggu sampai connect
7.       Selamat anda berhasil

Selamat kalian sudah terhubung dan kalian bisa internetan sepuas nya tanpa bayang bayang kuota akan habis. Karena ini unlimited loooh.
Atau kalian ingin tau bagaimana cara tutorial menggunakan OpenVpn
Atau kalian ingin tau bagaimana cara tutorial menggunakan HTTP injector
Atau kalian ingin tau bagaimana cara tutorial menggunakan KPN TUNNEL

Atau kalian ingin tau bagaimana cara tutorial Membuat akun ssh port 80

Atau kalian ingin tau bagaimana cara tutorial Membuat akun ssh SGDO
Atau kalian ingin tau bagaimana cara tutorial membuat config axis opok
Atau kalian ingin tau bagaimana cara tutorial membuat config opok tere



Saya rasa cukup sekian artikel dari saya . semoga bisa membantu dan bermanfaaat untuk teman teman semua . semoga hari kalian berwarnaaa . byeeee


Previous
Next Post »

selamat datang di blog saya ya ...
di follow ya nanti aku follback kok
:D ConversionConversion EmoticonEmoticon