Cara membuat akun SSH X-SGDO terbaru 2016

Cara membuat akun SSH X-SGDO terbaru 2016

Tutorial saya ini saya buat untuk teman teman semua yang belum bisa membuat akun  SSH XSGDO sendiri. Karena sebenarnya kalian bisa kok buat akun nya sendiri dan gampang loh cara nya. Kalian pasti tau kan akun SSH sangat penting untuk kelancaran Internet Gratis . biasa yang kalian gunakan untuk tutorial HTTP injector , open vpn , kpn tunnen , psiphon.
Atau kalian juga bisa langsung download saja Config axis yang saya update setiap minggu. Jadi kalian tidak susah payah buat config dan buat akun ssh sendiri.
Atau kalian juga bisa langsung download saja akun SSH X-SGDO yang saya update setiap minggu. Jadi kalian tidak susah payah buat akun ssh sendiri.

Atau kalian juga bisa langsung download saja Config tri/three/3 always on  yang saya update setiap minggu. Jadi kalian tidak susah payah buat config dan buat akun ssh sendiri.

Langsung saja kita bahas tutorial bikin x-tra sg di FASTSSH.COM
1.    Masuk ke alamat www.fastssh.com Lalu kalian akan dialihkan menuju halaman seperti ini







2. Kalin klik tulisan X-TRA SG server Lalu kalian akan di alihkan menuju halaman seperti berikut



Di halaman tersebut akan ada banyak tabel yang berisi pilihan pilihan SSH sesuai dg jam.
(NB: Akun SSH SGDO ini hanya dapat dibuat tiap 30 menit saja. Misal jam 09.00 , 09.30 , 10.00 .  itu semua karena akun ssh sgdo memiliki keistimewaan yaitu jika digunakan kecepatan nya super cepat atau biasa disebut WUZZZ LANJAY)

Kembali ke tutorial ya...
Kalian harus memilih kolom yang sesuai dg jam waktu kalian membuat akun ssh tersebut. Misal kalian buat pada bukul 09.50 maka kolom/tabel yang harus kalian pilih adalah tabel yang tulisan nya 10.00.

3. Lalu kalian klik tulisan Creat SSH Account singapore Lalu kalian akan di alihkan menuju halaman dan geser scrol ke kanan bawah dan halaman nya seperti berikut



4.  Di halaman tersebut ada tulisan Create account for 1 week , dan bawah nya ada kolom  username.
Isilah kolom username tersebut dengan username kalian masing masing . lalu kalian klik tulisan biru create ssh account

5. Lalu kalian akan dialihkan menuju halaman dan kalian geser scrol ke bawah dan ada tulisan sebagai berikut




6.    Lalu kalian klik saja tulisan Continue create Account  Lalu kalian akan dibawa menuju halaman seperti berikut




7.   Di halaman tersebut ada 3 kolom
a)      Kolom pertama isi dengan username kalian masing masing
b)      Kolom kedua isi dengan pasword kalian masing – masing
c)      Kolom ketiga isi dengan jawaban soal dikolom tersebut . misalsoal nya 2+4= maka kalian harus menjawab 6

8. Lalu karna akun SGDO hanya bisa dibuat tiap setengah jam, maka kalian harus menunggu tepat pada pukul10.00 jangan sampai terlewat.
(NB: akun ini hanya bisa dibuat tiap setengah jam, tiap setengah jam hanya bisa dibuat 20 akun saja. Jadi kalian jangan sampai terlewat walaupun hanya 1 menit. Kalau tidak kalian tidak akan kebagian akun sgdo nya / gagal. Jadi saran saya saat jam  09.59 kalian harus sudah mantengin siap2 dan saat jam sudah berganti 10.00 kalian langsung klik Creat Account  . dijamin akun kalian akan  jadi.)

9.  Lalu jika anda sukses membuat akun sgdo nya akan muncul gambar seperti ini



Selamat kalian sudah berhasil dan kalian bisa internetan sepuas nya tanpa bayang bayang kuota akan habis. Karena ini unlimited loooh.



Saya rasa cukup sekian artikel dari saya . semoga bisa membantu dan bermanfaaat untuk teman teman semua . semoga hari kalian berwarnaaa . byeeee







8.      Finish

Saya rasa cukup sekian artikel dari saya semoga bermanfaat untuk teman –teman semua. 





Previous
Next Post »

selamat datang di blog saya ya ...
di follow ya nanti aku follback kok
:D ConversionConversion EmoticonEmoticon