Cara membuat akun SSH port/dropbear 80 terbaru 2016

Cara membuat akun SSH port/dropbear 80 terbaru 2016

saya ini saya buat untuk teman teman semua yang belum bisa membuat akun  SSH port/dropbear 80  sendiri. Karena sebenarnya kalian bisa kok buat akun nya sendiri dan gampang loh cara nya. Kalian pasti tau kan akun SSH sangat penting untuk kelancaran Internet Gratis . biasa yang kalian gunakan untuk tutorial HTTP injector , open vpn , kpn tunnel , psiphon.
Atau kalian berminat belajar Cara membuat akun SSH X-SGDO terbaru2016

Atau kalian juga bisa langsung download saja Config axis yang saya update setiap minggu. Jadi kalian tidak susah payah buat config dan buat akun ssh sendiri.
Atau kalian juga bisa langsung download saja akun SSH X-SGDO yang saya update setiap minggu. Jadi kalian tidak susah payah buat akun ssh sendiri.

Langsung saja kita akan membahas bagaimana cara nya membuat akun ssh port 80. Sebelum itu kalian tau nggak sih apa beda nya ssh ini dengan ssh lain nya? Bedanya adalah fungsi ssh nya. Akhir akir ini ssh port 80 sangat dicari karena maraknya config 3 three aon yang hanya bisa work kalau makek ssh port 80. Bagi kalian yang ingin bisa cara buat config 3 tri three aon bisa kok. Masalah kecepatan jangan di tanya kalau si tere beraksi. Wuzzzz lanjai abiss pokok nya
Sekarang langsung aja yuk gimana cara buat ssh port 80 nya sebagai berikut :
1.      Masuk kan alamat sshagan.net




2.      Geser scrool kebawah sampai ada tulisan choose america server klik aja tulisan itu kayak gini




3.      Lalu pilih host united statis




4.      Pilih united statis yang host ip nya berawalan angka 104
5.      Klik creat Account lalu akan muncul tampilan kayak gini



  ituh ada tulisan nya port 443,80

6.      Isi kolom username terserah anda
7.      Isi pasword terserah anda
8.      Klik tulisan creat ssh now
9.      Jika kalian succes akan muncul tulisan kayak gini



10.  Selamat anda berhasilll

Selamat kalian bisa internetan sepuas nya tanpa bayang bayang kuota akan habis. Karena ini unlimited loooh.


Saya rasa cukup sekian artikel dari saya . semoga bisa membantu dan bermanfaaat untuk teman teman semua . semoga hari kalian berwarnaaa . byeeee




Previous
Next Post »

selamat datang di blog saya ya ...
di follow ya nanti aku follback kok
:D ConversionConversion EmoticonEmoticon