Cara gampang tethering http injector ke laptop

Cara gampang tethering http injector ke laptop

                Selamat malam semua....

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara nya tethering dari hp ke laptop / pc / komputer. Kalau tethering biasa mah gampang , tapi kali ini yang akan kita bahas adalah tethering hp yang menggunakan internet gratis menuju laptorp. Biasa nya sih menggunakan HTTP injector yaaa. Kalian pasti seringjengkel saat kalian berhasil internetan sepuasnya di android namun saat di tethering ke laptop eh gagal total. Dari banyak masalah tersebut saya membuat artikel ini untuk menyelesaikan masalah tersebut.
             Jangan kawatir gampang banget kok. Cara ini saya jamin berhasil dan ampuh 100% karena saya masih menggunakan nya sampai saat ini kok. Oke langsung saja kita bahas gimana cara kerjanya

1.                       hp keadaan harus rooted (sudah di root) lo yaaa

kalau belum tau cara nya nge root hp searc aca di mvah google banyak bgt kok. Tapi kalau saya dulu pake kingroot . soal nya mudah banget cara nya. Tinggal kita buka apk nya kita klik mulai dan apk nya otomatis mencari tipe hp anda dan kita tunggu loading nya sampe 100% dan selesai deh. Tapi saat proses root harus terhubung dengan internet.

2.                       Connect kan dulu http injector nya sampai terhubung . kayak gini nih tampilan nya




3.                       Hidupkan portabel nya / wifi hotspot nya. Tampilan nya kayak gini




4.  Lalu buka apk nama nya TetherVpn . kalau belum punya download dulu disitu. Tampilan aplikasi nya seperti ini





5.    Lalu kalian tinggal klik tulisan  WIFI TETHER berwarna hijau dan kalau sudah berhasil ada tulisan nya wifi tether VPN integration Done!





6.                       niceeee

7.   Dengan langkah langkah sampai disini kalau buat tether ke hp sudah bisa atau sudah behasil. Tapi kalau buat tether laptop masih ada langkah langkah tambahan yang harus di jalani

8.                       Klik icon wifi dan klik kanan wifi hp kalian . kayak gini




9.                       Nanti akan muncul tampilan kayak gini dan kalian klik tulisan properties




10.                   Lalu akan muncul tampilan saperti ini dan kalian klik tulisan internet protocol version 4







11.                   Lalu akan muncul tampilan seperti ini lalu kalian isi




a.                        Preferred DNS server = 8.8.8.8
b.                       Alternate DNS server = 4.4.4.4


12.    Kalain klik OK dan kalian sedah berhasil dan bisa internetan sepuas nya guuuys kayak gini




Artikel terkait :

Apk instagram gostie (untuk mengetahui siapa saja yang tidak mem follback kita dan siapa yang unfollow kita)

(NB ; namun setelah saya telusuri dan saya teliti , ternyata tidak semua config itu suport untuk tetring. kalau teman2 mau bisa minta personal aja ke aku atau comen aja ntar saya kasi link.)

tambahan = wajib menggunakan apk HI terbaru lo ya . kalau gak terbaru gak bakalan bisa. kalo belum punya bisa download disini




Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Unknown
admin
27 February 2017 at 23:11 ×

ane bisa gan tapi kenapa ya putus2 h.i nya, khususnya saat download filr ukuran gajah.

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

selamat datang di blog saya ya ...
di follow ya nanti aku follback kok
:D ConversionConversion EmoticonEmoticon