RAHASIA 7 JUTA PER HARI

RAHASIA 7 JUTA PER HARI

BACA INI TELEBIH DAHUL U



jika anda malas membaca post saya sampai habis karena terlalau panjang anda bisa langsung DOWNLOAD ebook nya langsung



























Buku ini lebih dari sekedar buku…




Waktu saya duduk menulis buku ini, niat saya adalah membantu Anda Bagaimana mendapatkan penghasilan dengan cepat dan mudah, dengan membaca dan menerapkan semua isi buku ini.



Anda bisa membagikan buku ini secara GRATIS kepada siapapun, baik sebagai hadiah maupun kado, atau menjualnya dengan harga murah sekitar 50.000, atau agak mahal 100.000, atau berapapun semau Anda. Saya sendiri menjualnya seharga 250.000.
Segera BACA buku ini dan TERAPKAN, Anda akan TAKJUB melihat hasilnya!

AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rah asia7juta                                                                                   Page|2

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
CARA UNTUK MENDAPATKAN HASIL MAKSIMAL DARI BUKU INI




Kalau Anda seperti saya, Anda tentu tidak suka buang-buang waktu, betul? Anda tentu ingin mendapatkan hasil yang maksimal dari semua yang Anda lakukan (apalagi hidup ini singkat). Jadi saran saya adalah untuk membaca buku ini sepenuhnya tanpa ada yang dilewati.

Berhentilah hanya untuk berpikir tentang beberapa poin yang lebih mendalam. Kemudian setelah Anda selesai membacanya untuk pertama kali, kembali ke poin-poin penting yang Anda pikir paling menarik atau berguna untuk proyek Anda saat ini.

Mulailah menerapkan semuanya. Dari teori langsung praktek. Dengan cara ini Anda bisa mengubah ide menjadi hasil dengan cepat. Dan Anda bisa melihat bahwa investasi kecil Anda, baik dalam hal waktu maupun uang, akan datang kembali kepada Anda berkali-kali lipat besarnya.

Setelah membaca dan menerapkan semuanya, Anda akan tahu mengapa banyak orang mendapatkan penghasilan besar, dengan cepat dan mudah, karena Anda akan menjadi salah satu diantara mereka.



Selamat membaca, dan TERAPKAN tanpa TAPI dan tanpa NANTI… Kamis, 3 April 2014, Pukul 13.00.00 WIB

Ahmad Jayadi www.bit.ly/rahasia7juta

AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                    Page|3

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
Buku ini akan menyampaikan rahasia peraihan uang yang telah mendatangkan uang bagi orang-orang dengan kekayaan luar biasa yang telah dipelajari dengan cermat selama bertahun-tahun.

Pencapaian, dan seluruh kekayaan yang diraih, berawal dari sebuah ide. Jika Anda telah siap untuk rahasia ini, berarti Anda telah memiliki separuhnya. Oleh karenanya, Anda akan mengenali separuhnya yang lain begitu ia mencapai pikiran Anda.

Metode keinginan Anda untuk kaya dapat diubah menjadi uang terdiri dari enam langkah pasti yang praktis :

1.    Tetapkan dalam pikiran Anda jumlah persis uang yang Anda inginkan. Anda tidak bisa hanya berkata, “Saya menginginkan banyak uang.” Pastikan jumlahnya.
2.   Putuskan apa yang akan Anda berikan untuk mengganti uang yang Anda inginkan itu. (Kenyataannya, tak ada sesuatu yang gratis)

3.   Tentukan sebuah tanggal yang pasti kapan Anda berniat memiliki uang yang Anda inginkan itu.

4.   Buat sebuah rencana yang pasti untuk meraih keinginan Anda dan mulailah segera melaksanakan rencana ini, siap atau tidak siap.

5.   Sekarang, tuliskan. Tuliskan sebuah pernyataan yang jelas dan ringkas berisi jumlah uang yang ingin Anda dapat, batas waktu pemerolehannya, apa yang akan Anda beri untuk mengganti uang tersebut, dan gambarkan dengan jelas rencana Anda untuk mendapatkannya.

AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                    Page|4

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
1.    Bacakan pernyataan itu keras-keras, dua kali sehari. Yang pertama sebelum tidur, dan kedua, begitu bangun di pagi hari. Selagi Anda membacanya, lihat dan rasakan dan yakinkan diri Anda sudah memiliki uang itu.



Penting bagi Anda untuk mengikuti instruksi-instruksi dalam enam langkah ini. Yang paling penting adalah mengamati dan mengikuti instruksi dalam langkah keenam. Anda mungkin mengeluh bahwa mustahil rasanya “melihat diri Anda memiliki uang itu” sebelum Anda benar-benar memilikinya. Di sinilah sebuah keinginan membara akan membantu Anda. Jika Anda benar-benar begitu menginginkan uang tersebut sehingga keinginan Anda menjadi sebuah obsesi, Anda takkan sulit meyakinkan diri Anda bahwa Anda akan mendapatkannya. Tujuannya adalah untuk menginginkan uang, dan untuk menjadi begitu bertekad akan memilikinya sehingga Anda bisa meyakinkan diri Anda bahwa Anda akan memilikinya.
Jika Anda tidak terlatih dengan cara kerja pikiran manusia, instruksi-instruksi ini mungkin tampak tidak praktis. Mungkin Anda akan terbantu dengan mengetahui bahwa informasi ini diberikan kepada Napoleon Hill oleh Andrew Carnegie, yang merupakan salah satu orang paling sukses dalam sejarah Amerika. Carnegie mengawali kariernya sebagai buruh biasa di pabrik baja. Tetapi, meskipun masa kecilnya sangat sederhana, dia berhasil membuat prinsip-prinsip ini memberinya kekayaan yang nilainya melampaui 100 juta


AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                    Page|5

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
dollar (sekarang ini nilai kekayaan Carnegie akan menjadi sedikitnya 20 miliar dollar dan barangkali semakin bertambah).

Mungkin Anda akan terbantu dengan mengetahui bahwa keenam langkah ini telah diteliti dengan cermat oleh seorang penemu terkemuka dan pengusaha sukses, Thomas A. Edison. Dia sependapat dengan keenam langkah ini, mengatakan bahwa langkah-langkah ini tidak hanya penting untuk mengumpulkan uang, tetapi juga untuk mencapai sasaran apapun.

Langkah-langkah tersebut tidak membutuhkan kerja keras. Tidak pula pengorbanan. Untuk menerapkan langkah-langkah tersebut tidak diperlukan pendidikan yang tinggi. Tetapi keenam langkah tersebut jelas membutuhkan cukup imajinasi untuk melihat, dan untuk memahami, bahwa pengumpulan uang tidak bisa semata-mata mengandalkan kesempatan atau keberuntungan.

Disini pula, Anda juga mungkin mengerti bahwa Anda takkan pernah memiliki kekayaan dalam jumlah besar kecuali Anda menempatkan diri Anda dalam kondisi sangat menginginkan uang, dan sungguh-sungguh percaya Anda akan memilikinya.

LIHAT DAN RASAKAN UANG DI TANGAN ANDA

Anda telah diinstruksikan untuk membaca keras-keras pernyataan tertulis tentang keinginan Anda akan uang dua kali sehari. Anda juga diarahkan untuk melihat dan merasakan bawah Anda telah memiliki uang itu. Dengan mengikuti instruksi-instruksi ini, Anda mengomunikasikan objek yang Anda inginkan secara langsung kepada pikiran bawah sadar Anda dalam


AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                    Page|6

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
semangat keyakinan absolut. Dengan mengulang-ulang prosedur ini, Anda akan menciptakan kebiasaan berpikir yang menguatkan upaya-upaya Anda untuk mengubah keinginan Anda ke dalam padanan uangnya.

Baca kembali langkah-langkah ini, dengan sangat hati-hati, sebelum Anda melangkah lebih jauh.

1.    Tetapkan dalam pikiran Anda jumlah persis uang yang Anda inginkan. Anda tidak bisa hanya berkata, “Saya menginginkan banyak uang.” Pastikan jumlahnya.
2.   Putuskan apa yang akan Anda berikan untuk mengganti uang yang Anda inginkan itu. (Kenyataannya, tak ada sesuatu yang gratis)

3.   Tentukan sebuah tanggal yang pasti kapan Anda berniat memiliki uang yang Anda inginkan itu.

4.   Buat sebuah rencana yang pasti untuk meraih keinginan Anda dan mulailah segera melaksanakan rencana ini, siap atau tidak siap.

5.   Sekarang, tuliskan. Tuliskan sebuah pernyataan yang jelas dan ringkas berisi jumlah uang yang ingin Anda dapat, batas waktu pemerolehannya, apa yang akan Anda beri untuk mengganti uang tersebut, dan gambarkan dengan jelas rencana Anda untuk mendapatkannya.

6.   Bacakan pernyataan itu keras-keras, dua kali sehari. Yang pertama sebelum tidur, dan kedua, begitu bangun di pagi hari. Selagi Anda membacanya, lihat dan rasakan dan yakinkan diri Anda sudah memiliki uang itu.

AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                    Page|7

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
Ingat, ketika membaca keras-keras pernyataan keinginan Anda (dengan cara itu Anda akan mengembangkan sebuah “sebuah kesadaran akan uang”), membaca dengan nada datar takkan memberikan pengaruh apa-apa, kecuali Anda mencampurkan emosi atau perasaan pada kata-kata Anda. Pikiran bawah sadar Anda akan mengenali dan bertindak berdasarkan pemikiran-pemikiran yang telah teraduk dengan emosi atau perasaan.

Kurangnya pemahaman mengenai hal ini adalah penyebab utama sebagian besar orang yang ingin menerapkan prinsip autosugesti tidak mendapatkan hasil memuaskan.
Kata-kata yang datar dan tak emosional takkan memengaruhi pikiran bawah sadar. Anda takkan mendapatkan hasil yang memuaskan selama Anda belum mempelajari cara untuk mencapai pikiran bawah sadar Anda dengan pemikiran-pemikiran atau ucapan-ucapan yang telah diemosionalisasi dengan kepercayaan.

Jangan patah semangat jika Anda tidak bisa mengontrol dan mengarahkan emosi-emosi Anda pada saat pertama kali Anda mencoba. Ingat, apa pun yang Anda lakukan tak ada yang sia-sia. Anda tidak bisa berbuat curang, meski Anda ingin melakukannya. Harga kemampuan untuk memengaruhi pikiran bawah sadar Anda adalah kegigihan dalam menerapkan prinsip-prinsip yang dijelaskan di sini. Anda tidak bisa mengembangkan kemampuan yang diinginkan itu demi harga yang lebih rendah. Anda, dan Anda



AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                    Page|8

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
saja, harus memutuskan apakah hadiahnya (kesadaran akan uang itu) sepadan dengan harga yang harus Anda bayar demi mendapatkannya.

Kemampuan Anda untuk menggunakan prinsip autosugesti akan sangat tergantung pada kapasitas Anda untuk berkonsentrasi pada keinginan yang telah Anda tetapkan, sampai keinginan itu menjadi sebuah obsesi membara.



MENSTIMULASI PIKIRAN BAWAH SADAR ANDA

Instruksi-instruksi yang telah diberikan sebelumnya, dalam hal langkah-langkah yang diperlukan oleh keinginan Anda untuk meraih uang, sekarang akan dirangkum dan dicampurkan dengan prinsip-prinsip berikut :

1.    Pergilah ke sebuah tempat yang tenang di mana Anda takkan terganggu. Pejamkan mata dan ulangi keras-keras (sampai Anda bisa mendengar suara Anda sendiri) pernyataan tertulis jumlah uang yang hendak Anda kumpulkan. Tentukan secara spesifik batas waktu pengumpulannya. Dan jelaskan layanan atau barang yang hendak Anda berikan untuk ditukarkan dengan uang itu. Selagi Anda melaksanakan instruksi-instruksi ini, lihat diri Anda telah memegang uang itu.

Sebagai contoh, Anda berniat mengumpulkan uang 2.000.000.000 rupiah pada tanggal 13 Juni 2015, dan bahwa Anda berniat memberikan layanan pribadi sebagai tenaga penjual untuk ditukarkan dengan uang tersebut. Pernyataan tertulis Anda sebaiknya seperti contoh berikut ini :



AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                    Page|9

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
Pada tanggal 13 Juni 2015, saya akan memiliki 2.000.000.000 rupiah, yang akan saya terima dalam jumlah yang berbeda-beda dari waktu ke waktu selama masa itu.

Sebagai penukar uang ini, saya akan memberikan layanan paling efisien dan saya mampu melakukannya. Saya akan memberikan layanan sebagai tenaga penjual _________________ (gambarkan layanan atau barang yang hendak Anda jual) dengan kuantitas terbanyak dan kualitas terbaik.

Saya percaya bahwa saya akan memiliki uang ini. Keyakinan saya begitu kuatnya sehingga sekarang saya dapat melihat uang ini di hadapan saya. Saya dapat menyentuhnya dengan tangan saya. Uang itu sekarang menunggu untuk dipindahkan kepada saya pada waktunya dan dalam proporsi layanan yang saya berikan sebagai penukarnya. Saya menunggu sebuah rencana untuk mendapatkan uang ini, dan saya akan mengikuti rencana itu ketika rencana itu diterima.

1.    Ulangi program ini malam dan pagi hingga Anda dapat melihat (dalam bayangan Anda) uang yang hendak Anda kumpulkan itu.

2.   Letakkan sebuah salinan pernyataan Anda di tempat yang bisa Anda lihat malam dan pagi, dan bacalah sebelum tidur dan ketika bangun, sampai Anda bisa mengingatnya di luar kepala.









AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                  Page|10

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
Ingat, selagi Anda melaksanakan instruksi-instruksi ini, Anda sedang menerapkan prinsip autosugesti (yang bertujuan memberikan perintah-perintah pada pikiran bawah sadar Anda). Ingat juga bahwa pikiran bawah sadar Anda akan bertindak hanya berdasarkan instruksi yang diemosionalisasi dan diberikan dengan “perasaan”. Keyakinan adalah emosi yang paling kuat dan yang paling produktif.

Instruksi-instruksi ini awalnya mungkin terlihat abstrak. Jangan sampai hal ini mengusik Anda. Ikuti instruksi-instruksinya, tak peduli betapa abstrak dan tidak praktis kelihatannya. Jika Anda berbuat sebagaimana yang diinstruksikan, baik dalam spirit maupun dalam tindakan, waktu ketika sebuah semesta kekuatan baru terbabar di hadapan Anda akan segera tiba.

Ikuti instruksi tadi hingga sekecil-kecilnya, dan instruksi itu akan mengungkapkan cara untuk memahami secara utuh dan menguasai prinsip-prinsip kesuksesan.

























AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                  Page|11

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
AKHIRNYA DIUNGKAP, “RAHASIA 7 JUTA PER HARI”




Apa saja yang bisa Anda lakukan dengan penghasilan 7.000.000 per hari? Mungkin Anda bisa :

1.     Mengembangkan usaha/bisnis Anda saat ini.

2. Membangun usaha/bisnis baru yang sudah Anda impikan.

3. Membeli rumah baru secara kredit, atau sewa/kontrak rumah baru.

4. Merenovasi rumah lama yang mulai rusak.

5. Membeli mobil baru secara cash maupun kredit.

6. Memperbaiki mobil lama yang mulai rusak.

7.      Melaksanakan Haji atau Umroh.

8.      Membeli motor baru secara cash maupun kredit.

9.     Memperbaiki motor lama yang mulai rusak.

10.  Membeli laptop atau komputer baru.

11.  Membeli HP atau SmartPhone idaman.

12.   Menyekolahkan anak.

13.   Menyiapkan biaya untuk pernikahan.

14.   Jalan-jalan ke tempat yang Anda inginkan.

15.    Jalan-jalan ke Luar Negeri.

16.    Sedekah dan zakat

17.   Membantu orang-orang yang membutuhkan.

18.   Dan mungkin masih banyak yang lainnya

AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                  Page|12

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
Ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan 7.000.000 per hari. Dan dalam buku ini saya akan mengungkap 3 cara yang disarankan. Anda bisa menerapkan salah satu cara atau hanya 2 cara atau semua cara Anda terapkan, yang penting tujuannya adalah bagaimana Anda mendapatkan penghasilan 7.000.000 per hari.

Memang Anda tidak bisa langsung mendapatkan penghasilan 7.000.000 per hari setelah menerapkan sebagian atau semua cara yang ada dalam buku ini, semua butuh proses, bertahap, dan Andalah yang menentukan prosesnya lebih cepat atau lebih lama.

Saya sangat sedih jika Anda hanya membaca semua isi buku ini lalu menunggu datangnya uang 7.000.000 turun dari langit, masih mending turun, kalo ga turun-turun gimana? Hehehe… Saya juga sedih jika Anda hanya membaca sebagian saja atau semua isi buku ini tapi tidak Anda terapkan.

Tentunya saya sangat senang jika Anda membaca semua isi buku ini tanpa terlewati satu kata pun, lalu Anda terapkan, dan suatu hari Anda SMS/Telpon atau datang langsung kepada saya, dan menunjukkan bukti bahwa Anda bisa mendapatkan penghasilan 7.000.000 per hari setelah membaca dan menerapkan isi buku ini.

Saya do’akan siapapun yang membaca semua isi buku ini dan menerapkan sebagian atau semua isi buku ini mendapatkan penghasilan 7.000.000 per hari dengan cepat dan mudah. Aaammmiiinnn….
Berikut 3 Cara yang Disarankan :


AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                  Page|13

RAHASIA 7.000.000 PER HARI

CARA PERTAMA

Jualan E-Book “Rahasia 7.000.000 Per Hari”

Ya, Anda cukup menjual buku ini untuk mendapatkan penghasilan 7.000.000 per hari. Jika Anda menjual buku ini seharga 50.000, berarti Anda menjual kepada 140 orang dalam sehari. Jika Anda menjual buku ini seharga 100.000, berarti Anda menjual kepada 70 orang dalam sehari. Jika Anda menjual buku ini seharga 250.000, berarti Anda menjual kepada 28 orang dalam sehari.

Lebih mudah mana menjual seharga 50.000 kepada 140 orang atau 100.000 kepada 70 orang atau 250.000 kepada 28 orang ? Relatif. Kemungkinan banyak dari Anda akan menjual dengan harga 50.000 atau 100.000, dengan alasan lebih murah sehingga Anda bisa menjual lebih banyak, jadi Anda BERHASIL MENJUAL buku ini, padahal rahasia penjualan saya adalah bagaimana banyak orang BERHASIL MEMBELI buku ini, seperti yang telah Anda lakukan, Anda telah berhasil membeli buku ini, bukan karena saya berhasil menjual buku ini.

Saya menjual buku ini seharga 250.000. Saran saya, Anda menjual Harga Promo 50.000 dan katakan segera naik 100.000, atau Anda menjual Harga Promo 100.000 dan katakan segera naik 250.000, sehingga banyak yang berhasil membeli.

Anda bisa menjual buku ini melalui BlackBerry Messenger, FaceBook,

Twitter, Blog/Website, Iklan Baris Gratis di Internet, dan lain sebagainyaPage|14.
AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
CARA KEDUA

Jual Produk/Bisnis Anda Di Toko Online Saya secara GRATIS




Saya sedang membuat Toko Online Profesional yang siap menjualkan apapun produk/bisnis Anda. Saat ini masih proses pembuatan, sambil menunggu selesainya, silahkan Anda siapkan materi produk/bisnis Anda, meliputi Gambar, Manfaat Produk, Kandungan/Isi Produk, Berat Produk, Deskripsi Produk, dan Kata Kunci atau “keyword” produk/bisnis Anda, karena Toko Online saya terintegrasi dengan SEO.



Saya akan menjualkan produk/bisnis Anda sehingga Anda akan mendapatkan penghasilan 7.000.000 per hari.






CARA KETIGA

Kerjasama Mengikuti SISTEM CERDAS dan SERBA OTOMATIS




Ini adalah penawaran tergila yang pernah ditawarkan kepada saya. Ada seorang Marketer Dunia asal Indonesia ingin membantu saya dan Anda dengan GRATIS melalui sebuah SISTEM CERDAS, sehingga saya dan Anda mampu meraih hidup berkecukupan mulai detik ini DAN seterusnya.


AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                  Page|15

RAHASIA 7.000.000 PER HARI






























Ya benar, Anda tidak salah baca. Beliau, Rudy Setiawan, marketer kaliber dunia asal Indonesia -- ingin bekerja untuk saya dan Anda dengan GRATIS... sehingga saya dan ANDA bisa mendapatkan puluhan juta rupiah setiap BULANNYA dengan cepat dan mudah!
Mungkin Anda bertanya-tanya... “KENAPA??” Apakah beliau layak bekerja untuk Anda?

... dan apakah beliau sudah gila ;-)

Sebelum saya jawab semua pertanyaan Anda...

Siapakah Beliau? Apakah Layak Anda Dengarkan?
















AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                  Page|16

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
Perkenalkan, beliau Rudy Setiawan. Beliau sudah menggunakan internet sejak tahun 2001, dan email ini beliau terima pada akhir tahun 2004:
























Catatan: affiliate adalah orang yang usahanya menjual barang atau jasa milik orang lain atau di kehidupan sehari-hari dikenal dengan istilah perantara.

Email ini beliau terima dari Internet Marketing Center (IMC), sebuah perusahaan di Amerika Serikat (BUKAN yang di Indonesia) yang sudah berdiri sejak tahun 1996, yang sudah melakukan penjualan lewat internet lebih dari 100 juta dollar... lebih dari 900 MILYAR rupiah!























AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                  Page|17

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
Anda bisa bayangkan sendiri berapa yang beliau hasilkan sehingga beliau layak disebut “secret weapon” alias “senjata rahasia” oleh perusahaan yang sudah membukukan omset lebih dari 900 MILYAR !!
Bahkan mereka menawarkan untuk membuatkan halaman khusus untuk beliau :


































Dan ini adalah bukti kalau beliau bukan anak kemarin sore:





















AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                  Page|18

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
KENAPA??

Kalau beliau boleh jujur, ada kerugian TERBESAR menjadi seorang affiliate
marketer...
“Beliau hanya menerima hasil SEKALI saja dari hampir semua produk, barang dan jasa yang berhasil beliau jual.”
Menyebalkan bukan...!?

Terus bagaimana jika orang yang beliau referensikan membeli produk itu lagi?

Ya otomatis beliau tidak akan mendapatkan apa-apa... nol... kosong...

JENDOL!!

Menyebalkan sekali bukan...!?!?
“Beliau harus terus-menerus menjual barang ataupun jasa setiap bulannya... untuk mendapatkan hasil yang sama!”
Bahkan jika Anda ketahuan PayPal, membayar atau dibayar dari perusahaan apapun yang menggunakan sistem lebih dari 1 level (multi-level) maka “account” Anda akan dibekukan.

Inilah kenyataan pahit yang harus kita terima kalau kita menjadi seorang affiliate marketer.

Seharusnya kita tetap mendapatkan hasil dari pembelian produk yang sama, barang ataupun jasa yang dilakukan oleh orang-orang yang sudah kita referensikan.

Setelah bertahun-tahun menjadi seorang affiliate marketer, akhirnya beliau merasa capek juga, beliau harus terus-menerus menjual barang ataupun jasa setiap bulannya... untuk mendapatkan hasil yang sama!

Dan kerugian ini, sebentar lagi akan menjadi keuntungan besar buat Anda.
AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta
Page|19

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
Melakukan Pencarian...

Setelah melakukan pencarian dan penelitian cukup lama akhirnya beliau

menemukan jawaban bahwa sistem yang *ideal* seharusnya...
... kita tetap mendapatkan hasil dari pembelian produk yang sama, barang ataupun jasa yang dilakukan oleh orang-orang yang sudah kita referensikan sampai kapan- pun juga.
Tapi sayangnya, sistem seperti ini hanya diterapkan di sistem multi-level / network marketing atau lebih dikenal dengan MLM.

Perasaan Beliau Tidak Jauh Berbeda Dengan Anda...

Mungkin, Bahkan Jauh Lebih BURUK

Langsung saja...

Beliau benci multi-level marketing / MLM! Beliau membencinya lebih dari yang Anda benci... dan beliau selalu membencinya :-(

Sampai-sampai ketika ada yang telepon menawari multi-level, langsung beliau jawab: “Tidak, terima kasih”... kemudian breekkk... LANGSUNG beliau tutup.

Kalau ada yang datang ke tempat beliau, dan ternyata menawari multi-level...
langsung beliau tolak mentah-mentah... tidak perduli *siapapun* yang menawari.

Sampai sejauh itu, rasa “alergi” beliau terhadap multi-level.

Mungkin sebagian dari Anda juga memiliki perasaan yang sama.

Menemukan Alasannya

Awalnya beliau *benar-benar* tidak tahu kenapa, aneh tapi nyata -- tetapi
saat itu... itulah yang sesungguhnya beliau rasakan...

... akhirnya beliau “iseng-iseng” mencoba untuk melakukan perbandingan:
AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta
Page|20

RAH ASIA 7.000.000 PER HARI



Hasil
Yang kita referensikan membeli produk.



Single-level /

Multi-level /




affiliate marketing

network marketing






































Yang kita referensikan membeli produk lagi.
X












Yang kita referensikan membeli
produk yang lain.

X
















Yang kita referensikan, mereferensikan orang lain
X






(membeli produk).























Yang kita referensikan, mereferensikan orang lain

X









(membeli produk lagi).




















Yang kita referensikan, mereferensikan orang lain
X






(membeli produk yang lain).















Kalau dilihat dari perbandingan diatas, sungguh *MENGENASKAN* menjadi seorang affiliate marketer... karena hanya menerima hasil SEKALI saja dari produk yang dengan susah payah berhasil kita jual.

Walaupun sistem multi-level ini jelas-jelas lebih baik, t api anehnya banyak orang yang “alergi”dengan s istem seperti ini.

Termasuk beliau. Yang lebih anehnya lagi, beliau tidak tahu kenapa -- benar-
benar ada sesuatu yang salah disini...

... tanpa pikir panjang, b eliau putuskan untuk melakukan pencarian dan
penelitian sekali lagi...

... baca buku, baca artikel + literatur di internet, dan mengadakan wawancara

dengan orang-orang yang pro dan kontra...

Setelah cukup lama, akhirnya beliau menemukan 3 alasan:

1.   Multi-level “identik” dengan bisnis cari-cari orang.

= Bukankah di setiap bisnis, kita harus cari orang juga yang berminat dengan barang dagangan kita... tidak terkecuali bisni s-bisnis di internet.


AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rah asia7juta                                                                                 Page|21

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
Bagaimana jika ada sistem yang mampu membangun jaringan Anda secara OTOMATIS... bahkan ketika Anda sedang tidur! Sehingga Anda bisa mendapatkan puluhan juta rupiah setiap BULANNYA dengan cepat dan mudah!

2. Banyak yang gagal.

= Saya ingin bicara blak-blakan, memang banyak pelaku bisnis multi-level yang gagal... tapi bukankah itu sesuatu yang biasa dalam kehidupan.

Masih ingatkah ketika kita...

1.       ... kecil: kita sudah belajar dengan keras tapi banyak nilai ujian kita yang jelek.

2.       ... remaja: kita melakukan pendekatan ke lawan jenis tapi banyak yang ditolak.

3.       ... dewasa: kita melamar banyak pekerjaan tetapi banyak juga yang ditolak.

Tapi apakah pada akhirnya kita tidak lulus sekolah? Tidak mendapatkan pasangan? Tidak mendapatkan pekerjaan/usaha?

Tentu TIDAK... akhirnya kita lulus sekolah, ada pasangan, dan ada pekerjaan/usaha.

Gagal hanyalah sebuah proses yang harus kita lalui sebelum kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan.

Bagaimana jika ada sistem yang mampu membangun jaringan Anda secara OTOMATIS... bahkan ketika Anda sedang tidur! Sehingga Anda bisa mendapatkan puluhan juta rupiah setiap BULANNYA dengan cepat dan mudah!





AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                  Page|22

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
1.    Ikut-ikutan atau “latah”.

= Saya sering mendengar, banyak orang yang anti multi-level...
ternyata tidak pernah menjalankan bisnis multi-level.

Ketika digali lebih jauh, ternyata mereka hanya mendengar dari orang lain atau teman mereka. Itulah kenapa ketika ada *trend* baju, film, musik, HP, dll... banyak orang yang ikut-ikutan atau “latah”.

Ehhmmm...



Akhirnya beliau
sadar, alasan ke-3 inilah
yang membuat
beliau
merasa “alergi” --
benar-benar *MENGERIKAN*
pandangan orang
lain...
ketika banyak yang bilang jelek, akhirnya kita bisa terpengaruh juga...

meskipun jelas-jelas semua itu salah.

Seandainya Saja...

Sebagai seorang affiliate marketer, beliau sudah menjual RIBUAN produk lewat internet... dari suplemen, buku, CD, DVD, program, seminar, pelatihan, sampai alat berat.





























AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                  Page|23

RAHASIA 7.000.000 PER HARI




































Yang harganya dari $37... $997... sampai $19,800 USD:

































AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                  Page|24

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
Seandainya saja produk yang telah beliau jual lewat internet menggunakan

sistem multi-level...

“BELIAU YAKIN SEKARANG INI, BELIAU PASTI SUDAH PENSIUN
*AMIT-AMIT* KAYANYA!!”






















Tapi apa boleh dikata... “nasi sudah menjadi bubur”... beliau hanya bisa berandai-andai. Inilah harga yang sangat mahal yang harus beliau bayar...

akibat “kebebalan” beliau.

Dan kerugian sangat besar ini, sebentar lagi akan menjadi keuntungan besar buat Anda.

Apa Kata Mereka?

Ini pendapat para ahli dunia:

1.    Paul Zane Pilzer, penasehat ekonomi II Amerika untuk presiden George W. Bush:
“Salah satu bentuk distribusi baru di masa yang akan datang yang akan menjadi trend dan meledak di seluruh dunia adalah multi-level marketing.”


AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                  Page|25

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
1.    Stephen R. Covey, penulis buku terlaris di dunia “7 Habits of Highly Effective People”:



“Multi-level marketing adalah bisnis yang dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa memandang latar belakang dan membuat setiap orang yang mengerjakannya dapat menjadi berpikir besar menuju impiannya masing-masing secara terarah.”




1.    Robert T. Kiyosaki, seorang pengusaha yang amit-amit kayanya dan penulis banyak buku terlaris di dunia “Rich Dad Poor Dad”, “The Cashflow Quadrant”, “Guide To Investing”, “Business School”, “Retire Young Retire Rich”, dan lain-lain:



















“Jika Anda ingin berpindah ke kuadran kanan (kebebasan finansial), maka tempat yang tepat untuk memasukinya adalah multi-level marketing.”

4. Majalah Warta Bisnis menuliskan:

“Urutan 1-7 pemasar terkaya di Indonesia adalah orang-orang multi-
level marketing.”
AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                  Page|26

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
“Profesi termahal tahun 2010 keatas adalah para pelaku distributor MLM dengan rata-rata penghasilan 100-200 juta per bulan.”

1.    Forbes.com: “Kurang lebih 20% orang kaya baru muncul dari dunia multi-level marketing.”

2.   Bahkan Donald J. Trump, raja properti dunia merekomendasikan multi-level marketing:



















Sistem Apa Yang TERBAIK

Dari hasil pencarian dan penelitian yang kemarin telah beliau lakukan -- ternyata sistem multi-level banyak sekali jenisnya... sistem banyak kaki atau lebih dikenal dengan nama sistem matahari, sistem board, sistem 5 kaki, sistem 4 kaki, sistem 3 kaki, dan sistem 2 kaki atau lebih dikenal dengan nama binary.




















AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                  Page|27

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
Sistem binary ini hanya memperbolehkan setiap orang untuk memiliki 2 kaki (kiri dan kanan) . Dan bagaimana jika kiri-kanannya sudah penuh... mau tidak mau, suka tidak suka... ya harus ditaruh dibawahnya.
Hal ini akan sangat membantu sekali orang-orang yang ada didalam jaringannya.
Ketika tahu ada sistem seperti ini, dalam hati beliau teriak kegirangan...

karena sistem ini akan mudah sekali untuk dijalankan.

*NEKAD* Melakukan Percobaan

Tetapi dalam “hati kecil” beliau masih berkata: “apa iya, bisa dan mudah untuk dijalankan?”.

Setelah berpikir, kemudian merenung cukup lama...

Akhirnya beliau memutuskan untuk *NEKAD* melakukan percobaan -- membuat multi-level “ala kadarnya” dengan sistem yang sangat kuno... yaitu sistem matahari dengan kedalaman cuma 2 level. Tidak lama kemudian, lahirlah...





























AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                  Page|28

RAH ASIA 7.000.000 PER HARI
Anggotanya mencapai 36.839 member!!























Dan menghasilkan lebih dari 93.000.000 rupiah HANYA dalam waktu 7 hari saja!!!






































AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rah asia7juta                                                                                 Page|29

RAHASIA 7.000.000 PER HARI








































































AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                  Page|30

RAHASIA 7.000.000 PER HARI


















































Ini adalah bukti-bukti nyata yang * TAK – TERBANTAHKAN * bahwa kebanyakan orang tidak tahu multi-level, sekedar tahu kulitnya saja, atau tidak tahu cara menjalankannya -- dan bagi yang tidak tahu cara menjalankannya, sebentar lagi akan saya tunjukkan... bagaimana men-jalankannya... bahkan secara OTOMATIS.
Sebuah Keputusan Yang *SUPER EDAN*

Bagi sebagian orang, menghasilkan lebih dari 93.000.000 rupiah HANYA dalam waktu 7 hari saja, seperti “mimpi di siang bolong”.


AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                  Page|31

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
Tapi ini malah beliau buka HANYA dalam waktu 7 hari saja... kemudian beliau TUTUP! Memang ini adalah sebuah keputusan yang *SUPER EDAN*!!

Seandainya saja, beliau biarkan selama 1 bulan saja, berapa yang beliau hasilkan... 93.000.000 rupiah x 4 = 372.000.000 rupiah!

Sampai-sampai ada teman beliau yang berlogat Jawa bilang: “pak, pak... kalo ndak mau duit, kasikno aku ae...” (yang artinya: pak-pak, kalau tidak mau uang, berikan saya saja).

Sebenarnya ada 2 alasan kenapa beliau melakukan semua ini:

1.    Integritas (apa yang beliau bilang = apa yang beliau lakukan). Ketika beliau bilang akan beliau tutup dalam waktu 7 hari, ya akan beliau tutup dalam waktu 7 hari... tidak perduli berapapun potensi kerugian beliau.

2.   Karena ide, domain, hosting, website, design, salesletter, email follow up, program, strategi, dan marketing murni dari pihak beliau... beliau yakin bisa membuat yang JAUH lebih DAHSYAT.

Memang butuh waktu untuk membuat sesuatu yang lebih DAHSYAT, tapi ketika beliau sudah memutuskan sesuatu... beliau tidak akan setengah-setengah. Karena bagi beliau, setengah-setengah itu ibarat seperti “orang mabuk” -- tidak ada gunanya -- jalan lurus saja tidak bisa.

Setelah perjuangan selama berbulan-bulan akhirnya lahirlah...

Sistem yang mampu membangun jaringan Anda secara OTOMATIS... bahkan ketika Anda sedang tidur! Sehingga ANDA bisa mendapatkan puluhan juta rupiah setiap BULANNYA dengan cepat dan mudah!
Karena ini adalah kabar yang DAHSYAT -- akan saya jelaskan sebentar lagi --
karena ada...

Masalah Yang Sangat Berat :-(

AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                  Page|32

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
Kalau beliau menyiapkan semuanya sendiri, akan dibutuhkan:

1.       Manajemen.

2.       Tempat.

3.       Renovasi.

4.       Ijin usaha.

5.       Riset Produk.

6.       Produk.

7.       Depkes.

8.       Marketing Plan.

9.       Training.

10.    Program.

11.    Strategi.

12.    Marketing.

13.    Pegawai.

14.    Persediaan.

15.    Website.

16.    Design.

17.    Salesletter.

18.    Email Follow Up.

19.    Label.

20.    Brosur.

21.    Flyer.

22.    Poster.

23.    Spanduk.
24.    Dan masih buanyak “printil-printil” yang lainnya.

Hanya memikirkannya saja ternyata sudah “eneg”, karena cuma untuk mengurus perijinannya saja membutuhkan waktu berbulan-bulan.

Kalau persiapannya memakan waktu terlalu lama, bisa-bisa lebih dari 1 tahun...
beliau khawatir apa yang sudah beliau mulai akan “layu sebelum berkembang”.




AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                  Page|33

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
Akhirnya beliau putuskan untuk bekerja -sama dengan perusahaan yang sudah lama bergerak di bidang internet untuk memasok produk www.bit.ly/rahasia7juta . Untuk lebih lengkapnya perkenalkan...

P.T. BeON Intermedia, yang memberikan solusi di bidang internet dengan menciptakan produk-produk inovasi di internet sehingga bisa menjadi “partner terbaik online” Anda. Dimiliki oleh konsorsium bisnis sukses selama lebih dari 7 tahun di bidang IT, teknologi, internet, dll.

Perusahaan ini sangat *SERIUS*, dapat dilihat dari...

 Investasi yang telah ditanamkan:















 Berbagai penghargaan yang diterima:











 Liputan di berbagai media:

Koran Sindo, Tabloid Komputek, Detik, Koran Surya, Tabloid Komputek




Dan yang terpenting adalah


produk unggulan yang sangat unik dengan kualitas tinggi.
Page|34

AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta


RAHASIA 7.000.000 PER HARI
www.bit.ly/rahasia7juta adalah solusi bagi Anda yang ingin membuat “Toko Online” secara instant tanpa perlu memiliki keahlian khusus dalam pemrograman website.

Tinggal klak-klik... klak-klik... langsung jadi...


















































Bagus bukan, ini hanyalah sebagian kecil contohnya... terus apa kelebihan yang lainnya?


AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                  Page|35

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
Instalasi Cepat & Siap Pakai
Hanya dengan beberapa langkah mudah, kini siapa saja bisa membuat toko online yang langsung bisa menjual produk melalui internet, bahkan sekalipun bagi Anda yang tidak mengerti pemrograman website toko online.
GRATIS Domain & Hosting
Paket toko online Anda sudah termasuk dengan gratis domain dan hosting, jadi cukup fokus pada penjualan produk Anda.

Tersedia Dokumentasi / Tutorial Penggunaan
Pelajari dan maksimalkan toko online Anda dengan mudah, atau ingin merekrut pegawai untuk toko online Anda... cukup berikan dokumentasi toko online pada pegawai Anda.

SEO Friendly
Program toko online yang di desain sangat “SEO friendly”. Atur “meta” di setiap halaman, “keyword” di setiap produk, juga bisa integrasi toko online Anda dengan “google webmaster atau google analytic”.

Beragam Fitur Andalan
Didesain untuk memudahkan serta menunjang toko online Anda. Fitur-fitur toko online yang sangat mudah digunakan dan ditujukan untuk membantu meningkatkan penjualan dan produktifitas toko online Anda.

Akses Penuh ke cPanel
Anda akan kami berikan akses penuh ke “cPanel” toko online Anda, sehingga kalau sewaktu-waktu diperlukan.


AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                  Page|36

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
Mobile Version
Toko online Anda langsung dilengkapi dengan “mobile version”, sehingga toko online Anda bisa dibuka dari “smartphone dan tablet”. Sehingga memudahkan orang untuk belanja produk Anda melalui “smartphone dan tablet”.

Update Seumur Hidup
Anda tidak perlu khawatir ketinggalan teknologi website terbaru & “error” yang terjadi di toko online Anda, karena tim kami akan selalu memperbarui teknologi toko online Anda setiap waktu secara berkala. Fitur ini akan kami berikan untuk Anda secara GRATIS.

Bantuan & Asistensi
Butuh bantuan dan asistensi tentang penggunaan / manajemen / bagaimana memaksimalkan toko online Anda, Anda bisa menghubungi “customer service” melalui YM, email, telepon setiap hari senin-sabtu dari jam 08.00 - 16.00 WIB.

Sebenarnya masih buanyak kelebihan-kelebihan yang lainnya... seperti sudah terintegrasi dengan tarif ongkos kirim JNE, integrasi dengan PayPal, Facebook, Twitter, bahkan Anda bisa memiliki “sistem affiliasi” di toko online Anda sendiri!

Saya yakin Anda sudah tidak sabar ingin memiliki toko online sendiri, tapi kenapa toko online dan bukannya yang lain? Seperti makanan kesehatan atau produk kesehatan?

AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                  Page|37

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
Rahasia Orang Sukses Semakin Sukses,
Orang Gagal Semakin Gagal

Tidak ada orang di seluruh dunia yang lebih pantas menjelaskan rahasia ini, selain orang ini... bahkan dia menjelaskannya kepada John Reese dan Frank Kern.

Jadi dengarkan rahasia ini baik-baik:

http://www.youtube.com/watch?v=4wwOOGqEvHY#t=105

Catatan: John Reese adalah orang pertama di dunia ini yang berhasil menghasilkan 1 juta dollar Amerika (setara dengan 10 MILYAR rupiah) dalam SEHARI dari internet. Sedangkan Frank Kern adalah orang dibalik peluncuran produk terbesar di internet, yang menghasilkan 14 juta dollar Amerika dalam SEHARI (setara dengan 140 MILYAR rupiah).

Kuncinya Adalah Kepastian!

Ketika ada kepastian => keyakinan Anda akan menjadi besar => potensi Anda akan besar => tindakan Anda akan besar => hasil Anda akan besar.

Dan hasil Anda yang besar akan memperkuat keyakinan Anda sehingga keyakinan Anda semakin besar => potensi Anda semakin besar => tindakan Anda semakin besar => hasil Anda semakin besar.

Apa yang terjadi kalau terus-menerus berputar seperti itu?

Anda pasti sukses!

Kalimat terakhir Tony Robbins, “So the core difference in people is how do you produce certainty when the world isn't giving it to you?”
Jadi perbedaan mendasar di setiap orang adalah bagaimana Anda membuat kepastian ketika dunia tidak

memberikan hal itu kepadamu?
Page|38

AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta


RAHASIA 7.000.000 PER HARI
Jadi kalau kita semua ingin sukses, harus ada kepastian!

Kepastian 1. Produk Yang Menjadi Kebutuhan

Apakah dulu Anda butuh produk ini?




























Jawabannya adalah tidak!

Terus kenapa *sekarang* kalau tidak ada produk ini, terasa ada yang kurang?

“Karena mereka banyak *memudahkan* kehidupan kita sehari-hari dan akhirnya menjadi *KEBUTUHAN* kita semua.”

Tidak percaya? Coba Anda keluar tidak membawa “handphone” sehari saja? Rasanya ada yang kurang, bahkan terasa aneh sekali bukan... jangankan Anda, papa saya yang sudah 50 tahun lebih kalau keluar tidak bawa “handphone” dia akan bergegas pulang dulu.

Begitupun juga dengan toko online...

... toko online sangat memudahkan kita untuk membeli *sekaligus* menjual produk.


AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                  Page|39

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
Karena kita tidak perlu susah -susah keluar rumah... jadi saya yakin toko online akan menjadi kebutuhan, apalagi ditambah:

1. Cuaca yang semakin panas.

























= Apakah Anda sudah merasa panas sekarang ini? Jangan khawatir, kedepan akan semakin panas lagi... karena lapisan ozon kita sudah berlubang!

2. Kemacetan yang semakin parah.


















= Apakah Anda sudah merasa macet sekarang ini? Jangan khawatir, kedepan akan semakin macet lagi... karena pertambahan kendaraan yang

tidak bisa kita hentikan!                                                                                                     Page|40
AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
1.    Harga properti yang semakin tidak masuk akal.

Apakah Anda tahu harga sewa 1 ruko dibawah ini? Ya ini di Indonesia dan tepatnya di Jl. Bukit Darmo Boulevard kota Surabaya (kalau dari PTC, setelah pom bensin Shell).





















Yang paling kiri barusan tersewa 450.000.000 rupiah!

Saya tidak salah ketik... tidak kelebihan nol... 450 juta... sewa... 1 ruko...
dan itu 1 tahun!

Tidak masuk akal? Memang.

Kan sudah beliau bilang di awal, tapi kenyataannya memang seperti itu.

= Apakah sekarang ini Anda sudah merasa harga properti tidak masuk akal?? Jangan khawatir, kedepan akan semakin tidak masuk akal lagi... karena jumlah + pertumbuhan penduduk yang tidak mungkin kita kurangi!

Jadi beliau “prediksi” kedepan, toko online bukan hanya menjadi *KEBUTUHAN* tapi akan menjadi

*KEBUTUHAN PENTING* buat kita semua.


AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                  Page|41

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
Kepastian 2. Nilai Belanja Online Yang Terus Meningkat
Dengan Tajam

Dan ini bukti nyata kalau toko online akan menjadi kebutuhan penting buat kita semua:






























Sampai-sampai  didukung  oleh  perusahaan “raksasa” bahkan  sampai
pemerintah sendiri...

Kepastian 3. Kemudahan Mendapatkan Pengunjung

Anda boleh memiliki website, produk, serta penawaran terbaik di dunia, TAPI jika Anda tidak bisa mendatangkan pengunjung maka tidak ada yang bisa melihatnya, penawaran luar biasa Anda tidak akan ada gunanya!

Dengan toko online Anda bisa dengan mudah berpromosi dimana saja:










AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta Bahkan Google!                                        Page|42

RAHASIA 7.000.000 PER HARI














Google terkenal sekali dengan aturannya yang ketat, dan itu wajar -- karena Google adalah website no. 1 di dunia... website yang paling banyak dikunjungi di seluruh dunia.

Dan luar biasanya Google mendukung toko online!

Ini cuplikan dari Kompas (Rabu, 11/1/2012):























Setahun kemudian Menteri Komunikasi & Informatika RI (Menkominfo RI), Tifatul Sembiring menginformasikan:

“Saat ini 50.000 UKM (Usaha Kecil dan Menengah) Indonesia telah bekerjasama dengan Google sehingga dipercaya akses mereka kini sudah mendunia. Tinggal mereka sendiri melanjutkan apa yang telah dirintisnya tersebut, lanjutnya lagi berharap agar UKM semakin besar dengan jaringan yang semakin mendunia.”


AHMAD JAYADI | www.bit.ly/rahasia7juta                                                                                  Page|43

RAHASIA 7.000.000 PER HARI
Bahkan Direktur Pengelolaan Produk Google sendiri, Richard Holden mengatakan

bahwa Google melakukan banyak hal untuk membantu UKM menjangkau pelanggannya...

http://www.youtube.com/watch?v=upW_nLIqHis

... itulah kenapa kita sering melihat toko online yang memiliki peringkat tinggi tanpa banyak di optimasi secara SEO.

Produk www.bit.ly/rahasia7juta memang MANTAP tapi bagaimana dengan...

Previous
Next Post »

selamat datang di blog saya ya ...
di follow ya nanti aku follback kok
:D ConversionConversion EmoticonEmoticon