How To Be Selebgram

A. Cara Pertama :

1.)   Jika ada teman/following kalian yang update foto di beranda instagram, dan waktunya baru beberapa menit/jam yang kemungkinan pasti mereka lagi aktif, coba lihat likers or koment yang foto baru-baru saja muncul tersebut, mereka pasti juga lagi aktif..
2.)   Buka salah satu profile Akun Instagram, satu-satu yah.. lalu Follow, dan read Bionya, ikuti aja Rulesnya, jika harus spamlike, yah.. spamlike dulu, lalu komentar di salah satu fotonya “follback”
3.)   jika dia gak mau follback, unfollow aja..
4.)   Lakukan hal yang sama sampai kalian mendapatkan goal followers yang kalian inginkan..
5.)   Kalau gak mau following kalian kebanyakan, unfollow aja yang ghostie, sebelumnya remind orang tersebut dulu ya...
Nih, Aplikasi untuk mengecek Ghostie yang ada di Instagram :

download apkgosti

B. Cara Kedua :
1.)   Kalian sering-seringlah membuka atau mengunjungi profile Instagramnya Selebgram atau artis
2.)   Nah kalian bisa lihat Followersnya, nah kalian buka satu-satu dan follow lalu komentar “follback” disalah satu fotonya
3.)   Sama seperti Cara pertama, jika tidak di follback, unfoll aja yah.. di aplikasi diatas tadi, kalian bisa melihat siapa saja yang tidak memfollow kalian, jadi kalian bisa langsung unfoll di aplikasi atau di instagramnya

C. Cara Ketiga
1.) Kalian Bisa mengunjungi Profile Selebgram (Orang yang sudah punya followers Banyak), jika mereka mengadakan SFS, coba ikutan aja.. tanyakan gimana syarat-syaratnya, jika kalian bisa diikuti, kalian bisa dapat followers hinggal puluhan, atau lebih.. lumayankan???
D. Cara Keempat

11. Cari Onlineshop yang menjual Jasa tambah followers.. Ekheeemm.. misalnya, kayak saya jual jasa tambah followers (promosi dikit.. hehe abaikan yah..)

22.  Nah kalian bisa beli jasa disitu, kalau bisa yang aktiv, jangan pasiv, jadi kalau yang aktivkan, bisa like dan komentar foto kalian..


DONE! MUDAHKAN??

Hasil gambar untuk selebgram
Previous
Next Post »

selamat datang di blog saya ya ...
di follow ya nanti aku follback kok
:D ConversionConversion EmoticonEmoticon