Pensiun dini bersama CAR3i network


Asalamualaikum wr wb.

Halo bapak - bapak , ibu - ibu , kakak - kakak , ataupun adik - adik yang saat ini sedang membaca tulisan saya tentang bisnis dengan 0% resiko namun 100% untung. Tenang , saya bisa bilang seperti itu karena ada alasan nya ya . Bisnis ini memang sangat menguntungkan karena memiliki banyak sekali manfaat. Saya akan mulai menjelaskan bisnis apa kah ini ? Apa untung nya kita ikut bisnis ini ? Butuh modal besar kah? AMAN kah ? Diawasi OJK ? MLM ?penghargaan²? bagaimana cara gabung nya ? Apa persyaratan nya ? Apa background perusahaan nya ? Dimana letak kantornya ? Siapa owner nya ? Berdiri sejak kapan ? BODONG ?

Pasti itu pertanyaan yang sedang anda pikirkan hehe. Saya akan menjelaskan semua jawaban jawaban dari pertanyaan anda semua . Anda cukup sediakan kopi ataupun teh dan baca tulisan saya ini dengan fokus . Saya yakin kalau anda paham ini bisa MENGUBAH KEHIDUPAN anda. Okee selamat membaca .. jangan lupa sruput kopinya hehehehe.

Okee saya akan mulai menjawab pertanyaan demi pertanyaan . Biar to the point

1. Bisnis apa ini ?

Bisnis andalan saya ini bernama CAR 3i network. CAR ini adalah salah satu anak perusahaan SALIM GROUPS. Anda tahu Salim group ? Walaupun anda tidak tahu, saya yakin anda setiap hari pasti memakai produk produk dari Salim group. Saya akan tuliskan beberapa produk produk dari salam groups diantara nya Indofood , Indomie , Bogasari , indomart, Nestle, Yakult dan masih buanyak lagi. Dan CAR adalah salah satu dari produk Salim group tersebut . Bagaimana masih meragukan nya ?

Tenang saya akan menjelaskan secara ringkas agar mudah dipahami teman teman semua.

Intinya didalam bisnis ini kita hanya di suruh nabung rutin perbulan saja. Ya anda tidak salah baca .. MENABUNG. Eeiiiiittsss tapi tidak seperti hal nya menabung biasa pada umum nya ya.

Oke akan saya jelaskan lebih detail . Kalau anda biasanya menabung di bank ? Di celengan ? Maka apa yang anda dapat ? Hanya uang tabungan aja kan ?

Kalo di CAR ini istimewa bapak ibu. Kita hanya menabung saja , tapi kita dapat 3 keuntungan sekaligus. Keuntungan tersebut adalah

- tabungan itu sendiri
- asuransi
- investasi dan keuntungan jaringan

Masih terdengar biasa aja ? Oke secara lengkap nya akan saya jelaskan ke pembahasan saya tentang keuntungan ikut bisnis CAR di point terakhir nanti. Sekarang kita akan bahas pertanyaan mendasar dulu

2. Butuh modal besar untuk menjalankan bisnis ini ?

Jawaban nya adalah TIDAK. Anda hanya butuh modal 50.000 sebagai biaya registrasi awal saja . Dan anda hanya perlu menabung perbulan nya sebesar 350.000 saja atau sehari 12.000 saja. Masak sih 12rb perhari keberatan ? Beli rokok bisa . Beli jajan bisa. Masak demi masa depan tidak bisa ? Hehe

Kalo anda tahu ini tergolong modal yang sangat kecil sekali kalo dibandingkan dengan potensi nya yang luar biasa besar bila dibandingkan dengan bisnis lain nya . Modal nya minimum hasil nya maksimum .

3. Siapa saja yang bisa ikut bisnis CAR ini ? Dan apa persyaratan nya ?

Semua orang bisa ikut. Profesi apapun bisa ikut.
Umur berapapun bisa ikut. Golongan apapun bisa ikut. Suku apapun bisa ikut.

Teman teman saya di CAR ini profesinya bermacam macam . Mulai dari pelajar , guru , pegawai serabutan , pengamen , petani , pegawai Pertamina , petani , tukang parkir , guru honorer dan banyak lagi. Intinya semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk sukses .. tergantung seberapa besar usaha dan tekatnya .

Mereka yang dulu nya punya perekonomian yang tergolong susah , saat ini sedikit demi sedikit membaik . Bahkan mereka sedang berpenghasilan puluhan sampai ratusan juta rupiah perbulan nya.

Persyaratan ikut bisnis ini cukup mudah. Tidak dibutuhkan IJAZAH SMA ataupun sarjana. Yang dibutuhkan hanyalah sarat² biasa seperti data diri KTP rekening dan lain lain.

4. Background perusahaan nya bagaimana ?

Nama Perusahaannya adalah PT. AJ. CENTRAL ASIA RAYA, disingkat "CAR" salah satu dari sekian ratus perusahaan miliknya SALIM GROUP.

Di dirikan pada tanggal 30 April 1975 berdasarkan Akta Notaris Ridwan Suselo nο. 357, sampai saat ini di tahun 2019 sudah 45 tahun berkarya dan memproteksi masyarakat Indonesia yang menjadi nasabahnya.
                                         
Aset CAR sendiri tersebar diseluruh Indonesia, dimana gedung-gedungnya milik CAR sendiri.
PT. AJ. CAR ѕеnԁіrі sekarang memiliki cabang lеbіh ԁаrі 53 kota besar ԁі Indonesia ԁаn tentunya аkаn tеrυѕ berkembang jumlahnya.,,Jadi ini bukan perusahaan kecil dan bukan perusahaan yang baru berdiri tapi perusahaan raksasa yang luar biasa dengan program sangat luar biasa yaitu *TABUNGAN PROTEKSI DENGAN PELUANG BISNIS DAHSYAT*

Masak iya perusahaan bodong bisa bertahan selama 45 tahun ? Hehehehe

5. Seberapa aman bisnis ini ?

Salah satu faktor utama yang paling dipertimbangkan orang saat mau terjun di suatu bisnis adalah faktor KEAMANAN. Faktor keuntungan itu faktor nomor 2 setelah keamanan. Walaupun hasil nya sedikit tapi kalo keamanan terjamin jelas ini akan sangat bagus. Karena lama kelamaan hasil nya akan besar juga.

Banyak sekali bisnis diluar sana yang secara presentasi keuntungan nya sangat besar sekali misalkan 1% perhari namun tingkat keamanan nya lemah , maka ini sangat buruk. Percuma hasilnya gede tapi dalam jangka beberapa hari atau beberapa bulan udah scam atau bangkrut .

Dan berita bagusnya CAR ini memiliki keuntungan yang sangat besar dan mempunyai keamanan yang sangat terjamin .

CAR ini diawasi oleh OJK Lo. Orang yang sudah terbiasa investasi pasti sudah paham apa itu OJK.  OJK adalah badan yang tugasnya mengawasi , memeriksa , menyidik tentang keuangan suatu perusahaan yang ada di Indonesia. Artinya perusahaan yang sudah terdaftar di OJK itu aman dan sehat secara keuangan / neracanya.

Jadi kalo anda mah gabung di suatu bisnis anda harus memperhitungkan faktor keamanan OJK nya ini .

6. Penghargaan yang telah di raih CAR ?

- Platinum Award
 Sebagai satu-satunya asuransi jiwa di indonesia dan yang pertama mendapat penghargaan ini atas predikat *_"Sangat Bagus"_*selama Sepuluh (10) tahun berturut-turut (1999 s/d 2008).

- Golden Award*
 Meraih 5 kali dengan predikat sangat baik kinerja 5 tahunan.

- The Best Syariah,* Dari Majalah Investor ( 2015) dengan aset diatas100-200 Milyar.

- Info Bank Unit Link Award (2016)*
berdasarkan *Return Investment Produk Unit Link* yang paling banyak diminati masyarakat indonesia. Meraih 11 kategori bintang 5 dan meraih 5 kategori bintang 4.
Total 16 penghargaan yang diberikan.

Masa iya perusahaan bodong bisa dianugerahi penghargaan berkelas seperti itu hehehehe

7. Keuntungan bergabung di CAR

Ini adalah poin intinya yang anda harus benar benar paham . Karena ini sangat mempengaruhi kedepan nya . Saya yakin kalo anda paham pasti langsung join . Saya akan mencoba menjelaskan nya dengan bahasa yang sesimpel simpel nya .. agar anda semua bisa paham .
Saya akan membahas 3 poin penting keuntungan bergabung di CAR

A. Asuransi

Keuntungan pertama yang kita dapat adalah asuransi jiwa . Kita hanya perlu menabung setiap bulan nya . Ada beberapa pilihan premi yang bisa kita pilih yaitu 350 rb , 750 rb , 1jt . Intinya anda bisa memilih nominal berapa jumlah yang mau anda tabung perbulan nya . Bisa 350 rb atau terserah anda. Tentunya semakin banyak yang anda tabung maka semakin besar keuntungan yang anda dapat .

Tugas kita cuma harus menabung setiap bulan nya . Itu pun cukup 5 tahun aja . Dengan menabung 5 taun itu anda akan mendapat keuntungan selamanya . Kalau di asuransi konvensional biasanya anda disuruh bayar premi perbulan .. tapi beda nya anda cuma dapat asuransi aja . Kalau di sini anda mendapat asuransi , tabungan , dan investasi .

B. Tabungan dan investasi

Anda kan tiap bulan sudah menabung misal 350 rb selama 5 tahun .. maka anda berhak atas uang anda itu . Kalau di asuransi konvensional lain tidak ada yang seperti ini . Uang yang anda bayar perbulan maka ya hilang hanya dapat asuransi saja.

Bukan cuma itu , anda juga akan mendapat investasi . Saya bisa jamin pasti lebih untung menaruh uang di CAR daripada nabung di bank , ataupun di deposito . Berikut penjelasan nya .

Setelah anda selesai menabung 5 tahun maka uang anda akan terkumpul 21.000.000 jika kamu ambil premi 350 ribu perbulan .

Uang 21 juta itu akan di investasi kan ke obligasi , saham , Reksadana , deposito

Uang anda akan terus bertumbuh tiap tahun nya . Nanti akan saya kasih tabel pertumbuhan uang anda . Uang itu bisa kamu buat kebutuhan masa depan , pendidikan anak , pendidikan keluarga ataupun hal lain .. itu terserah anda.
Dengan menabung 350 rb selama  5 tahun , maka di taun ke 26 uang anda akan tembus 1M.



C. Income

Keuntungan yang ke 3 adalah yang paling josss yaitu 'income' . Jujur saya ikut bisnis ini yang ingin saya raih adalah income . Ini luar biasa teman teman .
Yang ke 3 ini adalah bisnis jaringan . Eeiiiiittsss pasti anda berpikiran itu MLM kan? Hahahaha . Ini bukan MLM , kalau MLM itu wajib merekrut orang untuk mendapat kan hasil. Jika tidak dapat rekrut orang , maka anda tidak akan dapat apapun .
Kalo di CAR ini beda . Merekrut orang itu hanyalah bonus . Anda boleh merekrut orang ataupun tidak sama sekali . Jika anda berhasil mengajak orang maka anda akan mendapat bonus . Namun jika pun tidak sama sekali , itu tidak masalah . Karena sudah mendapat kan keuntungan asuransi dan investasi yang luar biasa.

Saya akan jelaskan beberapa keuntungan jika anda mengajak orang untuk menabung .

Bonus Referensi (Bonus Ajak-Ajak)

sekali ngajak 1 org, kita di berikan Bonus sampai 36 kali. Kalau Bapak/ Ibu pernah menjadi marketing sebuah produk. Laku barangnya maka bonus pun cair. Tp ingat. Biasanya cuma sekali
Nah kalau bonus referensi ini sekali Bapak/ Ibu mengajak teman atau keluarga utk ikut menabung, maka Bapak/ Ibu akan ditampar bonus berkali2..tepatnya 36 kali. Hanya dengan mengajak orang lain ikutan menabung maka kita akan diberi bonus referensi oleh CAR setiap bulannya. Dan untuk tabungan 350 ribu maka kita akan diberi bonus 50 ribu setiap bulan selama tahun pertama oleh CAR, sehingga kalau kita ternyata bisa mengajak teman/ keluarga ikut menabung maka jumlah tabungan yang akan kita bayarkan dari kantong sendiri akan semakin berkurang, bisa2 malah menabung gratis Bapak/ Ibu.

BONUS ELIT

Yaitu bonus tambahan atau Biasa kita menyebutnya Bonus Prestasi. Yang kita peroleh dengan cara mengajak Mitra baru dalam sebulan dengan syarat :                                                                                                       
● 1 Bagian → 5 - 9 Mitra.                                                       
● 2 Bagian → +/= 10 Mitra.                                                                     
● Besarnya bonus berkisar antara Rp 500.000,-  –  Rp 1.200.000,- Per Bagian.

Bonus Elit ini diberikan sekali dibulan berikutnya hanya bagi mitra yang memenuhi syarat.

Jadi misalnya anda di bulan pertama dapat mengajak 5 Mitra baru maka anda akan mendapatkan : Bonus Sponsor Rp  500.000,- ditambah Bonus Elite +/- Rp 500.000,-.  Jadi total bonus yang anda peroleh  dibulan tersebut adalah Rp 1.000.000,- tetapi yang Bonus Elit Rp 500.000,- cuma sekali diterima, sedangkan Bonus Sponsor/Referensi rutin diterima setiap bulan selama 3 tahun.
Kecuali anda setiap bulan mengajak 5 Mitra baru terus maka anda setiap bulan juga berhak mendapatkan Bonus Elite.

BONUS POSISI

Yaitu bonus posisi kita dari keseimbangan 3 kaki jaringan yang kita bangun (Dapat bonus setiap bulan di tahun pertama dan bisa diperpanjang tiap tahun, selama kita jadi nasabah maksimal 75 tahun).
Untuk mengerti cara penghitungan Bonus Posisi kita mesti memahami cara kerja networknya.                                         CAR mengadopsi Sistem Trinary Matrix, artinya setiap nasabah hanya diperbolehkan punya 3 nasabah Direct dibawah jaringannya, nasabah ke-empat, lima, enam dan seterusnya secara penempatan dijaringan tidak bisa lagi ditempatkan dibawah kita harus dibawah 3 nasabah yang sudah kita daftarkan lebih dulu.                                     
Tetapi secara bonus tetap diberikan kepada yang mereferensikan, jadi di sistem 3i-Networks itu adil dan fair yaitu bonus diberikan CAR kepada nasabah berdasarkan kinerjanya bukan posisinya.                                             
Anda boleh saja sebagai upline atau orang yang mengajak tapi jika anda tidak bekerja maka bisa jadi bonus downline nasabah atau orang yang anda ajak justru lebih besar bonusnya dari anda sendiri.

✓  Bonus Level
Inilah Bonus yang Persentasenya Paling Besar Sampai 82% Bpk/Ibu.
BONUS LEVEL ini adalah bonus level kedalaman jaringan yang kita bangun.
👉Dihitung Maksimal 7 Kumpulan dan 5 Level.                                                                                                                                    👉Dapat bonus setiap bulan di tahun pertama dan diperpanjang tiap tahun selama kita jadi nasabah.,maksimal 74 tahun.
Bpk/ibu mau tambahan penghasilan brp..??
Tentukan Target nya dan Raih lah bersama Support System kami.🚀🚀🚀🌟🌟🌟🤴🏻🤴🏻🤴🏻.

Bonus Level ini jg bonus paling besar jumlahnya.,padahal  cuma bonus pasif.,artinya bahwa bpk/ibu gak perlu terus menerus Sponsori org untuk Nabung dan jalankan bisnisnya.
👉Yang terpenting adalah bpk/ibu bisa membangun teamwork nya.,maka Bonus Level ini akan mengalir bagaikan keran bocor... 😁😁

Program Bisnis 3i Networks ini menganut *Sistem Trinary Matrix*
Dimana Posisi dan Bonus dihitung berdasarkan keseimbangan 3 group dibawah jaringan kita,  jadi sistemnya sangat adil dan fair bagi semua mitra nasabah

Bonus Royalty

Yaitu Bonus Royalty Nasional yang kita dapat minimal kita sudah ada diposisi Gold Agency.





Jika anda berminat bisa hubungi saya wa 085337097597






Newest
Previous
Next Post »

selamat datang di blog saya ya ...
di follow ya nanti aku follback kok
:D ConversionConversion EmoticonEmoticon