meraih Life Freedom bersama GEM4ME

asalamualaikum wr wb

kali ini topik bahasan kita adalah tentang bagaimana cara nya kita jadi milyarder dengan terjun di saham pra ipo GEM4ME.

saya disini akan menjelaskan mulai dari dasar banget ya bapak ibu. karena saya yakin banyak sekali yang belum tau sama sekali tentang dunia persahaman.



APA KAH SAHAM ITU?

kalau bicara saham pasti kalian berpikir kalau hanya orang berduit yg terjun didalam nya. padahal enggak kok. semua nya bisa mempunyai nya . semua kalangan pun bisa.

saham adalah suatu alat bukti kepemilikan suatu perusahaan. misal kan nama nya perusahaa A. jika anda jadi pemegang saham A , maka otomatis jadi pemilik perisahaan tersebut dan otomatis berhak atas keuntungan perusahaa A sesuai berapa % saham yang anda pegang.

anda semua pasti saat ini sudah sadar pentingnya investasi . apapun profesi anda , anda perlu investasi. dan investasi yang sangat menguntungkan saat ini salah satu nya ya investasi saham. karena ini sangat flexibel bapak ibu , kita bisa melakukan kapan pun dan dimanapun lewat smartphone kita.


itu adalah pengertian dasar sekali tentang saham. selanjutnya akan saya jelaskan apa itu saam pra ipo.


APA KAH SAHAM PRA IPO ITU?

saham pra ipo sendiri adalah proses dimana sebuah perusahaan berada di tahap awal dan belum go publik. intinya saham yang dijual masih benar2 diharga yang sangt murah.

biar lebih mudah dipahami sekarang saya kasih ilustrasi nya saja

misal kan bapak Budi ingin mendirikan sebuah perusahaa  nih. misalkan dibutuhkan uang 1 M agar perusahaan tersebut berdiri sempurna. tapi pak Budi hanya punya uang 200 jt saja. maka dari itu Bapak budi mengajak 4 teman nya agar ikut mendanai pendirian lerisahaan tersebut. 4 teman nya tersebut masing masing punya uang 200jt.
jadi saham perusahan tersebut akan dibagi kan kepada 5 orang tersebut. karena modal mereka semua sama .. maka saham mereka juga sama. masing2 dari orang tersebut berhak atas 20% saham prusahaan tersebut.

jadi jika setelah perusahaan tersebut mendapat ka untung nantinya .. maka keuntungan nya juga harus dibagi 5 orang tersebut sesuai saham yang dipegang nya.

gimana sudah paham?


APA UNTUNG NYA KITA JOIN PRA IPO?

ini potensi keuntungan nya sangat besar bapak ibu. semua perusahaan raksasa diluar sana seperti google facebook microsoft alibaba .. pada 10 tahun yang lalu mereka juga prusahaan pra ipo sama seperti GEM4ME. cuma beda nya berita nya pra ipo mereka tidak sampai di telinga kita. kalau waktu itu kita dengar beritanya , mungkin anda sudah berusaha mati2an agar bisa membeli saham nya

makanya saat ini anda sangt beruntung karena telah mendengar kabar peluang yang luar biasa ini.
anda sangat menyesal nanti nya kalau melewatkan pra ipo GEM4ME ini.

keuntungan nya bukan cuma puluhan kali lipat tapi bisa ratusan atau ribuan kali lipat dari modal anda sekarang.

diluar sana banyak sekali perusahaan pra ipo yg dapat anda ikuti , namun hanya beberapa yang benar2 bagus dan psti menguntungkan. karena sebelum bergabung di pra ipo anda harus benar2 mempelajari nya perusahaan tersebut. dan dibawah ini adalah perusahaan yg sagat saya sarankan!!!


APA ITU GEM4ME ? 





GEM4ME sendiri adalah salah satu perusahaan start up yang saya ikuti yang produk unggulan nya adalah aplikasi mesenger .

 ini adalah pelengkap dari mesenger2 sebelum nya. bukan hanya mesenger biasa ini dilengkapi dengan market space dan smart wallet.

KELEBIHAN MESENGER GEM4ME

1. kelebihan dibanding aplikasi MESENGER LAIN


-aplikasi chat yang aman
-bisa tranfer file dalam FORMAT APAPUN
-anggota grup UNLIMITED. (di WA cuma 256)
-aplikasi nya ringan
-hemat baterai
-bisa mengedit pesan terkirim 24 jam.
-vidio call rame rame
-ada BOT nya
-ada menu chat antar bahasa

2. ada MARKET SPACE nya

ini adalah yang tidak dimiliki oleh aplikasi mesenger lain. satu satu nya yang punya market space haya WECHAT. namun wechat hanya mempunyai pasar kekuasaan di china saja . kita GEM4ME berskala global.


apa sih hebat nya MARKET SPACE?

WECHAT dengan WHATSAPP anda pilih yang mana? pasti pilih whatsapp. namun didunia bisnis beda. value perusahaa. wechat bahkan lebih yanggul dibanding whatsapp.

itu semua karena faktor market space. karna perputaran keuntungan uang sangat cepat dengan ada nya market space ini. value whatsapp di angka 80 miliar dolar dan wechat di angka 82 mikiar dloar. artinya jika perusahaan tersebut dijual maka harga nya segitu. padahal pengguna whatsapp jauh diatas wa lo hehe. sebegitu besar nya pengaruh market space

APA SIH MARKET SPACE ITU?


Gem4me Market Space adalah pasar cerdas yang menggunakan blockchain dan A.I. teknologi. 2 Fitur inti dari Gem4me Market Space adalah dompet crypto cerdas dan multi-fungsi, dan kemampuan untuk membuat toko baru dengan cepat dengan bantuan A.I. chatbots.

Menggunakan layanan ini, siapa pun yang memiliki ponsel dapat membeli dan menjual barang, layanan, dan token crypto dengan mudah. Tidak seperti platform e-commerce lainnya, Market Space memungkinkan pengguna membayar dengan hampir semua mata uang fiat atau crypto dengan nilai tukar yang adil.

Dengan Gem4me Market Space, individu dan organisasi dapat berdagang lintas batas secara lebih efisien dengan hambatan masuk yang minimal.

3. ada SMART WALLET nya

-tranfer uang dari rekening satu ke rekening lain instan
-penarikan ke bank seluruh dunia mudah
-biaya rendah


4. ada TIM SYNESIS dibelakang nya

SYNESIS adalah tim IT profesional yang sudah tidak perlu diragukan kerja nya. banyak sekali produk2 dan jasa2 nya di perusahaan onternasional . akan saya tulis beberapa client yang bekerja sama dengan synesis

-VIBER adalah salah satu buatan synesia. aplikasi ini sangat booming di eropo dengan value 1M $
-PLAYTIKA juga sangat booming di eropo dg 0.9M $
-bekerja sama dengan NASA. mereka membantu mmbuat software untuk nama
-bekerja sama dg lerusahaan game online internasional
-pembuat software mobil balap formula
-pembuat yandex (search angine terbesar di rusia)

GEM4ME ini dibuat SYNESIS lo. masih ragu???

5. GEM4ME sudah 2x diundang ke kantor GOOGLE

6. deviden perusahaan gem4me berbeda dengan perusahaan lain nya. jika perusahaan lain membagikan deviden nya pertahun , kalau gem4me ini PERBULAN



sekarang kita akan masuk ke tahap BISNIS GEM4ME

1. JUMLAH SAHAM GEM4ME ini haya ada 4jt lembar saja. jadi wajar kalau harga nya mahal. karena saham nya eksklusif

2. ada 2 jenis saham di GEM4ME.


-SAHAM PLC atau saham yg bisa langsung dijual
-SAHAM MS atau saham kusus dividen

jadi salah satu perbedaan dengan saham lain adalah kita walaupun sudah menjual saham nya , namun kita akan tetap dapat deviden asalkam memegang saham MS.

enak kan? jual saham dapat duit , eh masih dapat deviden seumur hidup

3. ada 4 paket yang ditawarkan


-paket GO dengan harga 2.500.000 mendapatkan 2 lembar saham

- paket biznis dengan harga 7.500.000 mendapat 6 lembar saham

-paket premium dengan harga 22.500.000 mendapat 18 lembar saham

-paket Inves dengan harga 60.000.000 dapat 54 lembar saham

4. perhitungan estimasi keuntungan


pada saat GO publik harga saham perlembar nya akan dihargai 3000€ namun ada koeffisien pengali nya. setiap paket yang anda beli mempunyai CCA yang berbeda beda

-paket GO mendapat CCA 0.25
perarti cara ngitung nya begini

0.25 (cca) x 2 (lembar) x 3000€ x 16rb (kurs euro) =
maka estimasi penghasilan ada adalah 24jt an

-paket BIZNIS mendapat CCA 0.5

0.5 x 6 x 3000 x 16.000 = 144jt an

- paket premium mendapat cca 0.75

0.75 x 18 x 3000 x 16.000 = 448jt

- paket invest dapat CCA 1

1 x 54 x 3000 x 16.000 = 2.5 M an



itulah adalah estimasi penghasilan anda. namun itu jika dihitung dari penghasilan saham plc saja, belum lagi saham MS. saham MS ini adalah kusus deviden.

BAGAIMANA CARA MEMDAPAT SAHAM MS ?

cara nya anda harus mempunyai CCA 0.75 keatas atau anda minimal harus beli paket premium atau invest.



saat ini kesempatan sudaah hampir habis bapak ibu .. karena saat ini kita sudah berada di ujung stage. saat ini 17 maret saham tersisa 30.000 an lembar dari total 4 jt lembar saham. saat ini 1 hari bisa kejual 1rb lembar .. artinya 30 hari kedepan saham akan habis dan kemungkinan besar akan ipo .

dan istimewa nya, saham gem4me akan masuk bursa saham terbesar kedua di dunia yaitu bursa saham nasdaq di akhir taun ini. ini tentunya akan sagat berpengaruh bagi pertumbuhan harga saham. dan keuntungan akan kembali didapat pemegang saham nya.

saat ini whatsapp fb twitter kita hanya jadi user nya saja .. kalau di gem4me ini kita selain sebagai pengguna kita juga jadi PEMILIK saham nya.


okee buat yang ingin lebih tau atau berminat bisa langsung chat saya di 085337097597


baca juga artikel pra ipo skyway DISINI
Previous
Next Post »

selamat datang di blog saya ya ...
di follow ya nanti aku follback kok
:D ConversionConversion EmoticonEmoticon