cara menggunakan aplikasi AIR ZHOU RECORDER

cara menggunakan aplikasi AIR ZHOU RECORDER

          Aplikasi ini adalah apk yang sampai saat ini saya gunakan untuk merekam layar hp kita yang biasa untuk buat vidio tutorial. Menurut saya apk inisangatlah mudah dan enteng. Karena saya sudah membuktikan nya sendiri makasaya berani jamin 100% work terbukti. Cara ini sangatlah praktis kok.
          Langsung saja kita menuju langkah langkah nya :
1.     Instal dulu Apk nya ya




2.     Langsung buka saja aplikasi nya . nanti tampilan nya kayak gini



3.     Kalian bisa memberi nama terserah sesuai keinginan kalian. Misalkan saya akan memberi nama “ajis”. 

4.     Lalu klik icon gear atau pengaturan nanti akan muncul tampilan kayak gini




5.     Lalu geser scrool ke bawah nanti tampilan nya kayak gini



6.     Lalu kalian klik tombol “Record screen” . sebelum memulai perekaman kalian akan dimintai otoritas root terlebih dahulu. Karena aplikasi ini hanya bisa berjalan untuk hp rooted saja. Nati tampilan nya kayak  gini




7.     Klik tulisan “izinkan”. Setelah diizinkan proses perekaman sudah berjalan. Lakukan sesuatu yang kalian lakukan . kalau berhasil merekam tampilan nya kayak gini



8.     Kalau kalian mau berhenti atau proses merekam nya sudah cukup tinggal gser scrool up ke bawah seperti ini



9.     Lalu klik tombol stop/paus maka vidio sudah otomatis tersimpan ke folder “air zhou” di document

10.   Anda berhasil


Jika ada kebingungan bisa ditanyakan di komentar ya .........
Previous
Next Post »

selamat datang di blog saya ya ...
di follow ya nanti aku follback kok
:D ConversionConversion EmoticonEmoticon