Review gem4me

Buat teman2 yg pengen tau tentang gem4me bisa baca artikel dibawah buat refferensi. Ingat jangan biarkan peluang terbuang sia sia

Disini dijelaskan beberapa hal antara lain

1. Kenapa saya sarankan ikut pra ipo gem4me
2. Track record pencipta gem4me
3. Potensi keuntungan
4. Valuasi
5. Knapa kok menarik dana dari kalangan bawah kok tidak atas saja
6. Google mendukung gem4me
7. Harga paket yang tersedia


Tidak ada keajaiban disini, hanya fakta-fakta. ๐Ÿ˜‰ Di bawah ini adalah INFO cara membuat X50 . Dengan kata lain: Anda melipatgandakan uang Anda 50 kali per tahun ($ 1000, $ 50.000, $ 10.000, $ 500.000, dll.). Waktu membaca adalah 6 menit :

๐Ÿ‘‡
Saya tidak menanyakan pendapat Anda tentang ini, saya hanya memberikan alat dan daftar kenyataan yang sudah ada. Anda dapat mengajukan pertanyaan kepada saya secara pribadi, tetapi untuk meyakinkan seseorang pasti melampaui apa saya katakan. Saya telah membuat keputusan dan saya menyadari apa yang akan membawa saya ke dalam angka-angka tertentu. 
Urusan Anda : 
● mengabaikan
● memanfaatkannya. 

siapa yang akan melakukan yang kedua - akan bersyukur pada tahun 2019.

๐Ÿค— Pertanyaan: 
Apakah Anda ingin membeli saham di WhatsApp pada tahun 2009, atau Snapchat dan WeChat pada tahun 2011? Saat itu Mereka adalah startup yang tidak diketahui banyak orang. Sekarang nilai mereka diperkirakan 80, 23 dan 83 miliar $$$ ( https://prnt.sc/k8wufl). Ada banyak cerita startups yang bernilai miliaran, tapi saat mereka mulai hadir, mereka tidak dianggap, Anda dan 95% orang mengatakan sesuatu dengan gaya "bla bla bla", namun ketika waktu berlalu dan Anda melihat kenyataan, keringat dingin keluar di kepala anda :". Oh ...aku harusnya bisa....tapi ..tapi..... "
Anda akhirnya memahami bahwa untuk investasi semacam itu bisa mendapatkan 300 - 500 kali, tetapi sayangnya - Anda tidak ada di sana waktu itu...

๐Ÿ’ฅ sekarang saya mengajukan pertanyaan dengan cara yang berbeda ... Andaikan Anda tahu 1 startup semacam ini dan bahkan lebih dari itu, meskipun tidak lagi begitu cocok dibilang startup, dimana 80% platformnya siap dengan jutaan pengguna, didokumentasikan dan dikonfirmasi, perkiraan nilai sudah lebih dari 150 juta $$$, startup yang telah menjadi mandiri, dan Anda, sebagai investor, menginvestasikan jumlah yang yang tidak menyusut, tetapi akan tumbuh berkali-kali. Tinggal menyelesaikan 20% dari produk tersebut dan mengisi pengguna hingga 50 - 100 juta pengguna dan aplikasi Anda itu akan dengan cepat bernilai miliaran dolar, yang siap untuk ditawar oleh banyak perusahaan fund dan perusahaan teknologi lainnya.

๐Ÿ“Pertanyaan: apakah Anda akan mengabaikan kemungkinan seperti itu atau mencengkramnya erat Jika Anda mengerti bahwa tahun depan Anda akan menerima minimal 50 kali lebih banyak daripada yang Anda investasikan sekarang ?

๐Ÿ˜Ž Jawaban : 

Jika Anda terkejut dan membuat kesalahan : Anda pasti akan mengambil uang Anda, Dengan keuntungan seperti itu Anda dapat membeli apartemen bagi anda dan keluarga, rumah dan mobil baru. Mengirim anak-anak Anda untuk belajar di Cambridge, Harvard atau Stanford, dan hampir selama setahun pergi tur keliling dunia, atau menginvestasikan uang dalam pengembangan seluruh kehidupan Anda?, Anda tidak akan menghabiskan keuntungan Anda seperti itu, Anda harus menyadari dan menambah warna segar untuk kehidupan orang-orang dekat Anda!

"Sudah jelas" yang Anda katakan itu sebagian benar, tapi biarkan saya gambarkan - pada waktu apa, dimana Anda berada sekarang, dan bagaimana pilihan Anda, dapat mempengaruhi kualitas hidup Anda.

๐Ÿ˜ˆ๐Ÿค“ Nah, sekarang dunia nyata dan fakta : Berapa banyak yang bisa Anda hasilkan segera ?

1.1 Menurut prinsip crowdfunding, uang dikumpulkan untuk penciptaan raksasa TI kelas premium, dopilivayut, comb, membeli audiens dan jual ke seseorang yang menawarkan lebih besar. Sebagai imbalan atas investasi tersebut Anda mendapat bagian di perusahaan (saham). Setelah transaksi terakhir, uang dibagi rata sesuai dengan bagian yang dibeli. Semua dalam kerangka hukum Eropa (Malta) dengan pendaftaran dalam daftar pemegang saham.

2.2 Produk ini adalah Messenger GEM4ME !!!! sudah memiliki 5.000.000 instalasi di Play Store dan 500.000 di AppStore. Selain pencils dan dialer, sejumlah layanan premium kini sedang dikembangkan atas dasar messenger, yang akan "lambaikan tangan" ke Zuckerberg, Durov dan Huateng. Saya tidak mengatakan bahwa ia akan meninggalkan semua orang di belakang, tetapi saya melihat dengan PASTI bahwa dia akan mengambil tempat yang layak di barisan ini. Ini adalah topik yang terpisah, saya hanya menunjukkan intinya. Produk itu nyata dan ada pada tahap akhir pengembangan.

3.3 Produk kami dikembangkan oleh orang yang sama, yang membuat dan menjual VIBER yang terkenal seharga $ 900 juta dan platform permainan PLAYTIKA seharga $ 3,5 miliar. ๐Ÿ˜ฒ Sekarang mereka membuat messenger kami (GEM4ME) dan target untuk penjualan gem4me adalah sekitar $ 12 miliar $$$ pada musim panas-musim gugur 2019.

4.4 Pada saat yang sama, pre-sale tertutup dari ICO gem4me sedang diadakan, yang menjual token komoditi untuk ekosistem pembawa messenger. Uang yang dikumpulkan di ICO akan masuk ke pengembangan akhir dan promosi. ICO diatur dan dilakukan oleh IcoBox, yang hanya diambil untuk perusahaan nyata, teknologi, dan sudah beroperasi. ICO Sejati - tapi sekarang bukan tentang itu untuk Anda, saya sedang berbicara tentang saham di perusahaan melalui kepemilikan saham, itu akan memberi anda lebih besar dan lebih banyak keuntungan, ..........baca terus.

5.5 Ngomong-ngomong, Gem4me adalah perusahaan pertama di dunia di antara semua yg melalukan ICO, yang mendapat hak untuk mengeluarkan euronotes untuk menarik dana investasi. Catatan - surat berharga yang diterbitkan oleh badan berlisensi dirancang untuk menarik investasi dalam proyek dan pada ICO dalam mata uang fiat. Mekanisme investasi ini dikembangkan untuk investor dan perusahaan besar (dari 100 000 euro).

6.6 Google juga tertarik pada pertumbuhan kami, dimana pada Januari 2017 mengundang pimpinan Gem4me ke kantor pusat Eropa di Dublin. Dan pada tanggal 22-25 Mei 2017 Direksi Gem4me di Russia diundang kepala markas Google (Mountain View) di Silicon Valley, konferensi 



7.7 Seluruh upaya ini memiliki penilaian nyata dari perusahaan audit independen. Secara berkala, dalam perjalanan pengembangan produk, perusahaan memerintahkan audit untuk menunjukkan bahwa itu sedang tumbuh. April 2017 - $ 47 juta, September 2017 - $ 86 juta, Juni 2018 - 156,9 juta dolar AS ( https://prnt.sc/k8wx4s). 

Perusahaan ini melakukan audit ke Gazprom di Negara Baltik. Untuk apa semua ini? - ini adalah saat ketika Anda harus memahami bahwa hal-hal yang kuat terjadi di sekitar Anda bahwa tidak penting anda mendengar atau tidak mendengar sama sekali. Ketika pengembangan - audit yang akan menunjukkan kinerja yang jauh lebih besar, dan lebih - pada tingkat yang eksponensial, seperti kenaikan harga berulang kali akan tumbuh sejajar dengan pertumbuhan pengguna, dan itu akan segera terjadi setelah ICO, pada semester pertama 2019. Hal yang paling penting: audit terakhir menunjukkan bahwa bisnis ini berawal dari nol namun pertumbuhan terus lanjut.

8.8 Total menerbitkan 4 juta lembar saham. 51% dari saham biasa masuk ke dewan direksi, pengembang, mitra premium, penasihat dan lainnya, dan 49% - dari saham yang disukai - untuk orang" fisik. orang-orang di bawah crowdfunding, investasi yang saya tanyakan pada awalnya. Dalam akses ke penjualan hanya ada tersisa 292.000 saham (kurang dari 15%), dan Anda bisa terlambat.

Berdasarkan penjualan yang direncanakan sebesar € 12 miliar, setiap saham yang dibeli akan bernilai hingga 3000 €, sementara sekarang (hanya sampai 30 Juli 2018), Anda membeli saham untuk 40 € masing-masing. 3000/40 = 75, itulah berapa kali Anda melipatgandakan uang Anda di tahun berikutnya. Pada akhirnya, setiap $ 1000 memberikan Anda $ 75.000 !! ๐Ÿ˜…

9.9 Saya menghabiskan waktu satu tahun untuk mempelajari semua ini, jadi saya memiliki jawaban untuk sebagian besar pertanyaan, kita dapat mendiskusikan semuanya di PM. 

Jika Anda tidak memiliki cukup fakta dan Anda tidak mempercayainya - Terserah Anda, tetaplah dengannya. 

Jika Anda memiliki kecerdasan yang cukup untuk mencerna semua hal di atas, - tuliskan kepada saya - saya akan membantu Anda memahami segalanya dan mengambil langkah yang tepat. Bahkan, semuanya lebih mudah daripada yang terlihat, pembayaran dengan kartu bank, bitcoin atau ethereum.

๐Ÿ’ฐGambaran berdasarkan angka:


Potensi keuntungan berdasarkan 3000 € per 1 saham dikalikan KKA - koefisien aktivitas perusahaan

Paket saham (promo):

● Paket Go (harga 135 € = 3 saham), laba 3 * 3000 * 0,25 = 2,250 €
● Paket Biz (harga 405 € = 9 saham), laba 9 * 3000 * 0,5 = 13.500 €
● Paket premium (harga 1215 € = 27 lembar), Laba 27 * 3000 * 0,75 = 60750 €
● paket Invest (harga 3240 € = 81 lembar), laba 81 * 3000 * 1 = 243000 €

Paket saham normal:

● Paket Go (harga 135 € = 2 saham) 2 * 3000 * 0,25 = 1,500 €
● Paket Biz (harga 405 € = 6 saham), 6 * 3000 * 0,5 = 9,000 €
● Paket premium (harga 1215 € =18 lembar), 18 * 3000 * 0,75 = 40,500 €
● paket Invest (harga 3240 € = 54 lembar), laba 54 * 3000 * 1 = 162,000 €

Setiap paket Anda dapat membeli beberapa kali dan maksimum 100 000 €

๐Ÿ’ช Jika Anda sudah membacanya sampai akhir - Selamat - Anda adalah sang Juara! Informasi ini cukup untuk dimengerti, Meskipun itu, Sang Juara tidak hanya membaca, Sang Juara adalah mereka yang bertindak! Oleh karena itu, saya menunggu Anda di trek suara pribadi dari materi yang telah saya bahas

Chat wa 085337097597


Previous
Next Post »

selamat datang di blog saya ya ...
di follow ya nanti aku follback kok
:D ConversionConversion EmoticonEmoticon