Apakah google mendukung gem4me? Satu satu nya mesenger yang di dukung google

GEM4ME DI SILICON VALLEY (MARKAS TECHNOLOGY DUNIA)
================================================
Pada tanggal 22-25 Mei 2017, 2 anggota Dewan Direksi Gem4me Investments Plc - Alexander Kachanovsky dan Valeriy Ostrikov, berpartisipasi dalam konferensi SEED (Startups, Export & Entrepreneurship Development) di markas besar Google (Mountain View) di Silicon Valley.
Program konferensi yang ekstensif mencakup rapat dan seminar di kantor pusat Google, serta mengunjungi perusahaan IT dan dana investasi yang terkenal di Silicon Valley.
Seminar praktis dari karyawan terkemuka Google diarahkan untuk memberikan pengetahuan aktual dan instrumen baru untuk pembuatan dan promosi aplikasi seluler.
Salah satu hari konferensi tersebut ditujukan untuk memenuhi perwakilan perusahaan IT dan dana investasi yang sukses di lembah Silicon. Direksi Gem4me Investments Plc berpartisipasi dalam mempresentasikan proyek ini kepada perusahaan besar dan memamerkan aplikasi Gem4me kepada investor internasional terkemuka. Perjanjian NDA (Non-disclosure), yang ditandatangani sebelum perundingan tersebut tidak memungkinkan untuk berbagi konten mereka. Namun, dapat dicatat bahwa peserta konferensi tersebut, para ahli dan investor menunjukkan banyak minat terhadap proyek kami, dan juga, merasa penasaran dengan perkembangan terakhir dan solusi teknologi eksklusif yang sudah ada dalam messenger - MakeMoneyBot, Marketplace dengan penggunaan bot dan kemampuan untuk mentransfer dana moneter langsung di dalam messenger.
Selain itu, tercatat bahwa messenger Gem4me adalah salah satu aplikasi mobile yang paling intensif berkembang, karena ambang indikator kuantitatif vital berhasil dicapai. Ini adalah salah satu indikator paling penting dari vitalitas aplikasi, karena lebih dari 95% perkembangan terkini di segmen ini tidak dapat mencapai tahap ini.
Spesialis internasional memberikan nilai evaluasi tinggi untuk pekerjaan yang telah selesai, dan juga, menunjuk tingkat keandalan internasional untuk proyek ini karena perseptifnya dan korespondensi dengan persyaratan pasar TI modern yang tinggi.
Ini adalah undangan kedua yang diterima Perusahaan dari Google ke kantor pusat mereka tahun ini. Direktur Perusahaan mempresentasikan messenger Gem4me di kantor pusat Eropa Google di Dublin pada bulan Januari 2017 juga.
Translated From Original News :
http://gem4me.com/blog/gem4me-in-silicon-valley/
====
*Silicon Valley (Lembah Silikon) adalah julukan bagi daerah selatan dari San Francisco Bay Area, California Amerika Serikat. Julukan ini diraih karena daerah ini memiliki banyak perusahaan yang bergerak dalam bidang komputer dan semikonduktor. Daerahnya termasuk San Jose, Santa Clara, Sunnyvale, Palo Alto, dll.
Perusahaan-perusahaan yang sekarang menghuni Lembah Silikon, di antara lain adalah: Adobe Systems, Apple Computer, Microsoft, Facebook, Cisco Systems, eBay, Google, Hewlett-Packard, Intel, dan Yahoo!. Dll
SELAMAT MENGAMBIL KEPUTUSAN KAWAN !! 
Salam GEM4ME !!!
Previous
Next Post »

selamat datang di blog saya ya ...
di follow ya nanti aku follback kok
:D ConversionConversion EmoticonEmoticon