cara menghilangkan bengong pada http injector

Slamat malam para gretonger dimanapun anda berada, semoga gretongan nya selalu lancar ya hehehe.
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah trik ampuh 100% seputar permasalahan yang sering kita hadapi saat gretongan. Di 2017 ini SC yang paling banyak digunakan dan yang paling lanjay adalah xl dan axis. Dan permasalahan yang kita hadapi saat gretongan menggunakan 2 kartu ini adalah sering bengong . bengong adalah keadaan dimana saat HTTP injector atau sejenisnya sudah connect tapi tidak bisa buat internetan seperti browsing, download, youtube an , streaming. Itu adalah hal yang sangat menjengkelkan bagi kita para gretongan.
                Tips dari saya adalah sebaik nya kita menggunakan kartu xl aja jangan axis. Kenapa kok gitu gan? Soal nya kalo axis itu mentok 30 menit pasti DC. Namun kalo make kartu XL dan ditambah dengan trik saya , maka NO DC DC.
                Oke langsung saja ya kita menuju ke trik
1.       Pertama anda harus sudah bisa memakai HTTP injector. Kalo belum bisa , bisa di pelajari dulu di CARA MEMAKAI HHTP injector. Dan kalo pingin bisa buat config axis/xl sendiri bisa belajar di SINI
2.       Anda harus punya aplikasi sakti yang bernama “L4D PINGTOOL” cari aja di mvah google banyak kok. Kalo mau bisa juga download di SINI. Pokok nya logo apk nya rantai hijau
3.       Pertama connect kan dulu http injector.
4.       Kalo HTTP injector sudah connect langsung buka apk L4D PINGTOOL nya tadi.
5.       Kalo udah muncul apk nya , klik minimize .
6.       Selamat anda bisa gretongan tanpa bengong2 .......
\
-axis bengong
-menghilangkan bengong
-tutorial cara n0o bengong
-no bengong 100% work
-internetan gratis
-internet tidak bisa buat ngapa ngapain


Sekian yang bisa saya share untuk kalian semua , semoga bermanfaat, jika ada yang kurang faham atau bingung, bisa langsung di tanyakan di kolom komentar .
Previous
Next Post »

selamat datang di blog saya ya ...
di follow ya nanti aku follback kok
:D ConversionConversion EmoticonEmoticon